Hai yang mengaku kaum drama korea angkat tangan! Annyeonghaseyo!  Simaklah rekomendasi Drakor tahun 2020 terbaik dengan rating tinggi . Yuk ah…

Hi Bye, Mama!

Drakor tahun 2020, Hi, Bye Mama

Serial ini menggantikan tayangan drakor Crash Landing On You di saluran tvN, Hi Bye, Mama! Lumayan bagus lho! Drama ini mengisahkan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang menimpanya 5 tahun lalu. Menariknya, suatu hari hantu Yu Ri diberikan kesempatan untuk kembali kepada anak dan suaminya selama 49 hari. Namun, ketika momen itu terjadi Yu Ri justru mendapati bahwa suaminya telah menikah lagi. Dramatis!

Hospital Playlist

Hospital playlist

Drama Korea terbaru 2020 dengan genre komedi ini bercerita tentang persahabatan lima orang dokter yang sudah terjalin sejak lama, bahkan saat mereka baru masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Saking dekatnya hubungan mereka berlima, Ik Jun (Jo Sung Suk), Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Song Hwa (Jeon Mi do), Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Seok Hyeong (Kim Dae Myung) pun bahkan bisa membaca pikiran satu sama lain hanya dengan tatapan. Lucu, haru, seru guys!

Find Me in Your Memory

Drakor terbaik, find me in your memory

Paduan 3 genre, drama, fantasy, dan romance yang menjadi satu, Find Me in Your Memory mungkin bisa jadi alternatif lain buat kamu yang lagi cari drama Korea terbaru 2020. Drama ini mengisahkan tentang dua orang berbeda takdir; Lee Jung Hoon (Kim Down Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) yang saling jatuh cinta setelah keduanya bertemu. Lee Jung Hoon sendiri adalah seorang pembaca berita ternama di Korea yang mengidap hyperthymesia di mana hal itu membuatnya dapat mengingat sebuah kejadian secara detail. Sebaliknya, Yeo Ha Jin justru mengidap kondisi langka di mana dirinya sering melupakan momen terpenting serta kenangan di masa lalunya.


BACA JUGA >> HAN SO HEE, “PELAKOR” YANG CANTIKNYA KEBANGETAN


Nobody Knows

Nobody knows

Yang layak kamu tonton lagi adalah Nobody Knows yang menggantikan tayangan drakor Romantic Doctor 2 di saluran TV SBS. Diarahkan oleh sutradara Lee Jung Heum, drama Korea thriller ini mengisahkan tentang seorang detektif polisi bernama Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang kehilangan sahabatnya saat muda karena dibunuh oleh pembunuh berantai. Lalu 19 tahun setelah kejadian itu, sosok pembunuh berantai tersebut muncul kembali yang membuat Young Jin bertekad untuk menangkapnya dengan tangannya sendiri.

The King: Eternal Monarch

The King : eternall of monarch

Penggemar si ganteng Lee Min Ho bisa nonton The King: Eternal Monarch yang merupakan drama terbarunya. Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min Ho), yang berusaha untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh seorang iblis yang dilepaskan ke dunia manusia. Sementara itu, seorang detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) mencoba untuk melindungi banyak orang dan seseorang yang sangat ia cintai.


BACA JUGA >>