official poster the world of the married

Menemani Work From Home akibat pandemi corona yang entah sampai kapan berakhir, marilah kita membahas salah satu drama Korea yang berjudul The World of The Married. Sebuah Drakor favorit kaum hawa kerena membahas tema perselingkuhan dan ditujukan untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Tayang perdana pada 27 Maret 2020, di JTBC, serial ini diputar setiap hari Jumat dan Sabtu. Saat ini menduduki peringkat ketiga perolehan rating tertinggi di jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Dibintangi oleh aktris cantik kelahiran tahun 1967, Kim Hee-ae yang memerankan Ji Sun-woo. Memerankan seorang dokter wanita yang mapan, menikahi suami yang tampan dan bernama, Lee Tae-oh yang diperankan Park Hae Joon. Keluarga kecil ini terlihat bahagia dengan seorang putra yang bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin Seo).

Drama Korea yang satu ini cukup menarik, bagaimana tidak, di episode pertama, konflik utama tentang perselingkuhan Lee Tae-oh, dibuka dengan cepat tanpa bertele-tele. Semua terjawab di episode pertama. Justru hal ini membuat penonton semakin penasaran, konflik apa lagi yang disajikan di episode selanjutnya.

Aktor tampan kelahiran tahun 1976, Park hae-joon memerankan Lee Tae-oh, seorang sutradara yang sedang berjuang merintis kesuksesan perusahaannya. Sayangnya, meski Tae-oh sudah menguras tabungan simpanan keluarganya, perusahaannya tidak berjalan lancar.

Sun-woo yang tidak sengaja mengetahui perselingkuhan suaminya, mengirimkan pasiennya untuk membuntuti Yeo Da-kyung. Diperankan oleh Han So-hee, gadis cantik ini adalah selingkuhan Tae-oh. Da-kyung meminta Tae-oh segera menceraikan istrinya, Sun-woo.

the world of the married cutscene