DOMIGADO Idol juga manusia, mereka juga bisa doyan makan dan makan yang banyak. Walaupun punya tuntutan untuk menjaga berat badan agar dapat selalu tampil sempurna. Tapi hal ini tifak mencegah idol untuk punya hobi makan.

Seperti 10 idol yang akan dibahas di bawah ini. Mereka dikenal sebagai idol foodie alias idol yang senang doyan makan.

Berikut ini adalah 10 idol yang doyan makan.

1. Jin BTS

Jin BTS
Jin BTS

Kalau membahas soal idol yang doyan makan. Maka nama Jin BTS harus ada diurutan pertama, nih. Saking doyannya makan, idol kelahiran 1992 ini sampai punya acara mukbangnya sendiri.

Acara mukbang dari Jin BTS adalah eat jin yang merupakan siaran pribadi dari Jin BTS. Selain doyan makan, idol satu ini juga jago masak.

Bahkan Jin BTS memiliki blog memasaknya sendiri yaitu Jin’s Cooking Diary yang memuat resep-resep masakan Jin BTS.

2. Jungkook BTS

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Tentu saja kalau makan sendirian itu kurang menyenangkan. Karena itu Jin BTS paling sering mengajak maknaenya Jungkook BTS untuk makan bareng.

Karena sering makan bareng, Jungkook jadi ketularan sifat foodienya hyungnya satu itu. Bahkan ketika berkunjung ke tempat juniornya dalam acara survival idol I-Land. Jungkook sempat-sempatnya menggerebek isi dapur mereka.

3. Yura Girl’s Day

Yura Girl’s Day
Yura Girl’s Day

Ketika Yura Girl’s Day mengikuti acara variety We Got Married. Dirinya dipasangkan sebagai istri virtual dari Hong Jong Hyun.

Dalam acara ini, Yura Girl’s Day membuat Hong Jong Hyun terkejut melihat seberapa banyak Yura bisa makan dan sangat suka makan.

4. Solar Mamamoo

Solar Mamamoo
Solar Mamamoo

Vokalis dari Mamamoo ini juga dikenal sebagai idol yang doyan makan. Di channel YouTube Solar Mamamoo banyak konten mukbang. Solar Mamamoo bahkan juga membuat banyak konten mukbang ASMR.

5. Mingyu SEVENTEEN

Mingyu SEVENTEEN
Mingyu SEVENTEEN

Mingyu SEVENTEEN terlihat sangat bugar dan sehat. Namun dibalik penampilannya ternyata Mingyu merupakan salah satu idol yang doyan banget makan.

Bahkan Mingyu Seventeen ini juga punya acara mukbangnya sendiri yang disiarkan di VLIVE.