Domigado – Baru-baru ini dunia entertainment korea dihebohkan dengan penyanyi atau idol cantik Irene Red Velvet. Selama ini, ia populer sebagai brand ambassador berbagai kosmetik, alat kecantikan, makanan dan banyak hal lainnya. Irene di pilih karena penampilannya yang lembut dan wajahnya yang jelas sangat cantik. Termasuk menjadi brand ambassador Clinique, salah satu kosmetik di korea. sayangnya, karena kontroversi Foto Irene Dicopot Clinique di seluruh Korea.

Brand Ambassador Clinique, Irene Red Velvet

Foto Irene Dicopot Clinique
source : gridstar

Maret 2020 lalu, Clinique memposting video di instagram korea dan meminta banyak orang untuk bisa menebak identitas dari duta besar mereka. Hal ini tentu meramaikan banyak masyarakat di korea, karena berhasil membuat banyak orang penasaran.

Apalagi, Clinique international yang masuk kedalam merk perawatan kulit dan tata rias elit di korea tidak akan memilih sembarangan orang. Walaupun kurang jelas, namun banyak yang tahu bahwa dalam video tersebut Irene Red Velvet akan menjadi wanita yang mengisi layar iklan dan foto promosi.

Terpilih Sejak Akhir 2019

Foto Irene Dicopot Clinique
source : allkpop

Hal ini terbukti, saat Clinique mengeluarkan dua pelembab dengan wajah Irene yang terpasang di seluruh konter di korea selatan. Apalagi jika membeli dua pelembab dari produk tersebut, mereka akan mendapatkan foto Irene edisi terbatas.

Hal ini terbukti meningkatkan penjualan yang dimiliki bahan kecantikan ini. Berbicara megnenai desas- desus brand ambassador, sebenarnya sudah banyak yang menyebutkan bahwa Irene akan menghiasi salah satu kosmetik di korea karena kulit dan kecantikannya. Misalnya saja, penata rias Irene menggunakan Clinique cheek pop untuk penampilannya saat menjadi mc besar, dan akhirnya produk tersebut diterima dan dicari banyak wanita di korea.