Domigado – Berbicara soal album dan lagu Kpop, baru saja album NCT Resonance Pt.1 berhasil tembus pembelian 1,2 juta kopi. Tentu saja menjadi hal yang paling mengesankan bagi dunia Korea. Bukan tanpa sebab, karena mencetak pembelian album tinggi di era milenial ini bukan hal mudah. Belum lagi sudah banyak aplikasi pemutar otomatis yang tersedia.

Hal ini sebenarnya berkaitan dengan persaingan idol group yang ada di Korea. Tentu bukan hal yang lain-lain ada banyak kali perusahaan besar dan juga boyband atau girlband yang saling bersaing untuk menunjukkan kualitas dan juga hebatan penampilan mereka. Termasuk salah satunya NCT yang dinaungi oleh SM Entertainment.

Album NCT Resonance Pt. 1
source : KpopChart

Ternyata boyband yang berisikan para pria tampan ini berhasil mencetak sejarah keren lho, readers. Dalam artikel ini akan kita bahas secara lengkap mengenai NCT dan album kerennya.

Perilisan Album NCT Resonance Pt.1

Album NCT Resonance Pt. 1

Berbicara mengenai album NCT yang baru saja dirilis pada tanggal 12 oktober silam. Nyatanya boyband NCT (Neo Culture Technology) ini memutuskan untuk merilis album kedua di tahun 2020. Walaupun harus bersaing, namun boyband besutan dari SM Entertainment ini memiliki konsep yang unik dan berbeda, serta belum pernah ada sejarah Kpop sebelumnya. Sudah menjadi hal yang umum jika SM memberikan yang terbaik pada anggotanya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa NCT 2020 merilis album pertama NCT diliris di tahun 2018 silam. Sudah 2 tahun berlalu dan para fans menunggu dengan setia boy band ini kembali merilis album yang menarik. Karena memakan waktu yang panjang, perilisan album kedua tentu ditunggu-tunggu.  

Dengan mencoba untuk merilis album dan mengenalkan konsep ataupun ciri khas yang mereka miliki, walaupun sulit tetapi album NCT Resonance Pt. 1 bisa dikatakan sebagai salah satu album yang cukup sukses. Bahkan untuk idol grup yang baru masuk dan terjun ke dunia kpop…