DOMIGADO – Tidak cuma gudangnya idol tampan, K-Pop juga memiliki banyak visual cantik dari girlband-girlbandnya. Para idol ini terkenal cantiknya bagai dewi.

Ternyata kecantikan dari visual idol perempuan tidak hanya ampuh untuk menarik fans laki-laki. Tidak jarang, kecantikan idol perempuan ini membuat penggemar-penggemar perempuan kagum dan terpesona. Itu karena kecantikan dan karisma mereka yang luar biasa.

Sama seperti idol laki-laki, di antara visual-visual cantik tentu saja ada wajah yang menonjol dan menjadi ikon dari K-Pop. Bahkan mereka sampai dianggap sebagai dewi visual loh. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah idol-idol cantik yang menjadi dewi visual dari K-Pop generasi terkini.

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet

Kecantikan dari Irene Red Velvet memang tidak bisa diragukan lagi. Irene Red Velvet sudah menjadi ikon kecantikan generasi K-pop sekarang. Selama ini Irene Red Velvet memang tidak henti-hentinya menerima banyak pujian karena visualnya. Visual Irene Red Velvet bahkan dianggap memiliki kecantikan yang nyaris mendekati sempurna.

Irene Red Velvet berulang kali membuat gempar netizen Korea. Hanya karena dia terlihat begitu cantik dan mempesona. Irene Red Velvet juga selalu terlihat sempurna baik dengan make up maupun tanpa make up.

Hal ini bisa dibuktikan dengan visual Irene Red Velvet yang sama mempesonanya baik di atas panggung maupun di kesehariannya. Ternyata tidak hanya para penggemar loh yang terpesona dengan visual Irene Red Velvet. Idol lain pun seringkali dibuat terpesona dengan visual dari leader Red Velvet ini.

2. Tzuyu Twice

Tzuyu Twice
Tzuyu Twice

Tzuyu adalah visual dari girlband populer Twice. Tzuyu Twice yang merupakan keturunan China ini memiliki visual yang manis dan terlihat polos. Kecantikan Tzuyu Twice ini sangat tersohor sampai dia pernah dua kali masuk sebagai 3 besar dalam daftar 100 Most Beautiful Face versi TC Candler. Daftar 100 Most Beautiful Face adalah daftar publik figur dengan wajah tercantik dan diakui secara internasional.

3. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK

Jika pada tahun 2019, Best Visual K-Pop untuk pria didapatkan oleh Jin BTS. Maka untuk idol wanita gelar ini didapatkan oleh Jisoo BLACKPINK. Selama ini Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK memang sering dipasang-pasangkan oleh para penggemar. Karena visual mereka yang memiliki aura yang serupa bahkan ada yang menganggap Jisoo BLACKPINK adalah versi wanita dari Jin BTS begitu juga sebaliknya.

Sebelum aktif sebagai idol dengan BLACKPINK, Jisoo sempat memiliki karir sebagai aktris dan bintang iklan. Jin BTS sendiri diketahui merupakan lulusan jurusan akting. Banyak yang berharap keduanya bisa dipertemukan dalam sebuah drama di masa depan.