Domigado – Acara populer korea Hangout With You berhasil merilis lagu Refund Sisters berjudul Don’t Touch Me. Acara yang dibawa oleh MC terkenal Yoo Jae Sook kembali membawa gebrakan. Pasalnya setelah beberapa episode kemarin membuat grup bersama dengan penyanyi legenda Lee Hyori dan juga Rain.

Selanjutnya ia membawa tampilan baru bersama grup yang dinanti netizen Korea. Dengan nama Refund Sisters, girl grup ini diisi oleh ultimate girl crush alias wanita dengan karakter yang kuat dan berasal dari beda generasi, yakni Jessi Rapper, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori dan terakhir Hwasa Mamamoo.

Rilis Lagu Refund Sisters, Debut dengan Don’t Touch Me

lagu refund sisters
source : storykpop

Bukan hanya mewujudkan keinginan netizen, Jae Sook mencoba untuk menampilkan empat wanita dengan karakter kuat dan juga suara yang hebat. Mereka, berhasil mengeluarkan lagu atau single pertama yaitu dengan judul Don’t Touch Me yang dirilis pada 10 oktober 2020 silam.

Uniknya lagu ini menggabungkan antara empat suara unik dan juga keren dari para penyanyi yang ada di dalam Refund Sisters. Seperti yang dikatakan sebelumnya karena karakter yang dimiliki oleh empat idol ini berbeda, dengan grup atau wanita di korea selatan pada umumnya. Jika Korea identik dengan cantik dan imut. Tidak dengan Jessi dan kawan-kawan ini.

Baru Debut, Refund Sisters Jadi Idol Dambaan

Lagu Refund Sisters
source : ameblo

Berbicara mengenai lagu yang dinyanyikan oleh Refund Sisters. nyatanya lagu debut yang dirilis pada 10 oktober silam ini berhasil menduduki semua peringkat lagu yang ada di korea selatan. bahkan lagu ini mendapat predikat perfect all kill. karena berhasil menduduki peringkat nomor 1 secara langsung pada 12 oktober pukul 13.30 di berbagai acara dan radio.

Pencapaian luar biasa yang digawangi oleh Pencapaian luar biasa dicapai oleh girl group yang beranggotakan Lee Hyori, Uhm Jung Hwa,  Hwasa MAMAMOO, dan Jessi ini jelas mengundang decak kagum fans internasional. Pasalnya seperti yang kita tahu, cukup banyak haters yang menyebutkan bahwa keempat wanita ini bukanlah standar penyanyi Korea karena penampilannya yang berbeda, atau karakternya yang tidak seperti artis pada umumnya.