Makna Lirik Lagu Don’t Touch Me

Lagu Refund Sisters
sourcce : twitter.com

Selain penampilan, ada beberapa hal menarik lain yang bisa didapatkan dari lagu Refund Sisters. Salah satunya adalah lirik lagu yang bermakna.  Lagu yang diproduseri oleh Rado, yakni musisi Korea Selatan ini menegaskan. Bahwa ia sangat ingin menampilkan karakter berbeda yang dimiliki oleh masing-masing membernya.

Disisi lain, lirik dari lagu Refund sisters memiliki makna yang sangat baik. Bercerita bagaimana seseorang memiliki kepercayaan diri dan juga body positivity. Sehingga tidak perlu mengikuti orang lain kamu bisa percaya diri dengan penampilan yang kamu miliki. Karena banyaknya isu mengenai standar kecantikan Korea menjadikan girl grup ini mengkampanyekan bagaimana menghargai diri sendiri dan menyamakan dengan orang lain. Bahkan lagu ini dapat memberikan energy positif bagi banyak wanita bukan hanya di Korea namun secara internasional.

Lagu Refund Sisters Kalahkan “Dynamite” BTS

Lagu refund sisters
source : knetizen

Hal mengejutkan lainnya yang bisa didapatkan dari lagu Don’t Touch Me, yakni berhasil menggeser lagu Dynamite yang sangat hits secara internasional, dan dinyanyikan oleh boyband ternama BTS. Setelah berhasil menduduki tahta yang dimiliki oleh Dynamite. Sekarang ini lagu Don’t Touch Me berhasil menggeser dan menduduki juara satu hanya memakan waktu 2 hari saja.

Siapa yang tahu bahwa lagu Refund Sisters ini berhasil menarik banyak pendengar, baik di korea maupun fans internasional. Bukan hanya menggeser beberapa lagu besar. Don’t Touch Me berhasil mempromosikan nilai positif pada pendengar Kpop.