Poster resmi BLACKPINK Comeback

DOMIGADO – Machimnae!  Blink, penggemar girlband BLACKPINK bersorak gembira. Dikutip dari akun resmi Twitter @ygent_official, YG Entertainment  telah resmi mengumumkan jika BLACKPINK comeback pada tanggal 26 Juni 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan melakukan rangkaian comeback dengan mengeluarkan beberapa lagu pra-rilis. BLACKPINK comeback dalam tiga tahap, termasuk album full-length pertama yang akan rilis nanti pada bulan September.

Dikutip dari Soompi, BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka.  Para anggota BLACKPINK telah mempersiapkan comeback mereka dengan matang dengan berlatih koreografi baru dan telah memfilmkan video musik yang keren untuk lagu pra-rilis mereka. Untuk lagu baru kedua, yang merupakan jenis lain dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus.

“Karena ini adalah album studio pertama BLACKPINK yang telah disiapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga tahap, ini adalah perilisan multi-fase.” demikian pernyataan resmi dari YG Entertainment yang menaungi girlband Kpop BLACKPINK.

Kabar BLACKPINK comeback disambut gembira oleh para Blink sebutan untuk penggemar fanatik  BLACKPINK . Setelah dikonfirmasi BLACKPINK comeback, Blink langsung meramaikan tagar #BLACKPINKISCOMING  di Twitter sebagai bentuk dukungan kepada girlband K-pop pujaan mereka dan telah mendapat lebih dari 143 ribu retweet.

Beberapa Blink meramaikan Twitter dengan berbagai cuitannya,

“Akhirnya Blackpink comeback setelah sekian lama,” kata salah satu Blink di akun Twitter-nya .

Jadi Blackpink benar-benar comeback pada 26 Juni? Jika ini adalah mimpi, tolong jangan bangunkan aku,” tambah yang lainnya.

Akhirnya mereka kembali. Aku sudah tidak sabar!” kata Blink lainnya.

Sebelumnya  BLACKPINK dikabarkan akan melangsungkan comeback pada Maret 2020 lalu, tetapi  terpaksa ditunda  karena adanya kekhawatiran terhadap penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Pra-rilis ini merupakan comeback pertama BLACKPINK setelah terakhir kali merilis mini album dengan judul tittle track yang sama, Kill This Love pada 5 April 2019. Pada 28 Mei lalu BLACKPINK melakukan duet maut dengan Lady Gaga dan merilis lagu Sour Candy.  Audio dari Sour Candy yang  telah diunggah ke YouTube Lady Gaga meraup lebih dari 3 juta likes. Dilansir Soompi, Jumat (29/5/2020), Sour Candy telah mencapai puncak chart iTunes di 57 negara, di antaranya Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, termasuk Indonesia. Pencapaian itu berhasil memecahkan rekor lagu BLACKPINK berjudul Kill This Love yang sukses menguasai chart di 36 negara pada 5 April 2019.

Dalam akun resmi @ygent_official, Senin (15/6/2020), pengumuman BLACKPINK comeback, YG Entertainment  mengunggah teaser poster “#BLACKPINK Comeback Teaser Poster. Pre-release single 2020.06.26 6PM,”

Dalam poster itu memperlihatkan Lisa dengan warna rambut merah, Jennie dengan warna pirang, Rose dengan putih kebiruan, dan hanya Jisoo yang mempertahankan warna hitam rambutnya. Melihat perubahan warna rambut serta tampilan konsep mereka yang cool, Blink tak sabar menantikan single terbaru BLACKPINK.

BLACKPINK comeback poster

Tak hanya itu, untuk menandai comeback BLACKPINK, Lisa dkk akan tampil di The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.
Di The Tonight Show Jimmy Fallon, BLACKPINK akan membawakan lagu How You Like That untuk pertama kalinya. How You Like That akan menjadi single pra rilis terbaru sebagai rangkaian comeback pada tanggal 26 Juni 2020.