DOMIGADO – Kemarin (01/12), SM Entertainment telah membagikan teaser MV NCT 2020 untuk single RESONANCE. Pada teaser MV yang hanya berdurasi beberapa detik itu, tampak seluruh member dari NCT 2020 berdiri berjajar. Dengan Mark NCT sebagai center dari barisan tersebut

Kemudian Mark NCT membuat seruan tegas dengan menyatakan, “Hey, yo listen up! No matter what they say, no matter what they don, well go resonate!”.

Teaser ini dalam sekejap membuat para NCTzen, fandom dari boy band NCT menggila. Hingga hari ini (02/12), di media sosial twitter kalimat NO MATTER WHAT THEY SAY menjadi trending di Indonesia. Disusul dengan berbagai kata kunci lain yang berhubungan dengan perilisan teaser MV RESONANCE.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, RESONANCE merupakan judul projek baru untuk NCT yang telah bertransformasi menjadi NCT 2020. Dalam rangka proyek NCT 2020 ini, dua album telah dirilis. Album pertama adalah RESONANCE pt.2 yang dirilis pada 12 Oktober 2020 lalu dan RESONANCE pt.2 yang dirilis pada 23 November 2020 lalu.

Album RESONANCE pt.1 bahkan memecahkan rekor sebagai album yang mencapai satu juta lebih penjualan pada minggu pertama perilisan.  Pada album RESONANCE pt.1, dirilis dua lagu utama yaitu “Make A Wish (Birthday Song)” dan “From Home” yang dibawakan dalam aktivitas promosi mereka.

Mark NCT as a Center

Kemudian pada album RESONANCE pt.2, single ”90’s Love” yang dirilis pada 23 November dan “Work It” pada 27 November menjadi lagu utama dari part kedua album tersebut.

Single RESONANCE akan menjadi lagu pamungkas NCT dalam projek kali ini. NCT 2020 akan menghadirkan seluruh member NCT 2020 yang sekarang berjumlah 23 member dalam satu panggung. Setelah sebelumnya tampil dalam sub unit dalam rangka promosi seri album RESONANCE.