Aktor Kim Soo Hyun aktor dengan bayaran termahal
Aktor Kim Soo Hyun aktor dengan bayaran termahal

DOMIGADO – Pada tahun 2020, aktor Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai aktor Korea Selatan termahal. Honor dari aktor kelahiran 1988 ini mencapai angka 2.4 miliar loh. Setelah menyelesaikan kewajiban negaranya untuk mengikuti wajib militer. Kim Soo Hyun pun segera kembali ke industri Drama Korea. Kim Soo Hyun memilih drama It’s Okay Not To Be Okay sebagai drama comeback nya setelah wajib militer. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Seo Ye Ji sebagai lawan main Kim Soo Hyun yang juga merupakan rekan seagensi Kim Soo Hyun di xxx. It’s Okay Not To Be Okay menjadi salah satu judul Drama Korea yang paling populer dan paling banyak dicari saat ini. Tidak hanya di Korea Selatan, It’s Okay Not To Be Okay juga menarik perhatian penonton global di banyak negara.

Kualitas akting dari Kim Soo Hyun memang tidak bisa diragukan lagi. Banyak penggemar yang terhanyut bahkan merinding melihat penampilan Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae di It’s Okay Not To Be Okay. Namun apa sih yang membuat Kim Soo Hyun ini layak menjadi aktor termahal. Berikut ini akan kita bahas alasan-alasan Kim Soo Hyun layak menjadi aktor termahal.

Aktor Kim Soo Hyun dalam It’s Okay Not To Be Okay
Kim Soo Hyun dalam It’s Okay Not To Be Okay

1. Debut Sejak Muda

Kim Soo Hyun mulai debut di dunia akting sejak berusia 19 tahun loh. Kim Soo Hyun debut akting dalam drama Sitkom berjudul Kimchi Cheese Smile pada tahun 2007. Tentu saja sebagai aktor rookie atau pendatang baru Kim Soo Hyun tidak bisa begitu saja mendapatkan spotlight

Kim Soo Hyun di masa awal debutnya memiliki kepribadian introvert, tertutup dan pemalu. Namun karena akting ia belajar untuk lebih terbuka dan mengenal orang lain.

2. Mampu Memerankan Karakter Apapun

Kim Soo Hyun termasuk orang yang menyukai tantangan terutama dalam karir aktingnya. Wajah tampannya tidak lantas membuat Kim Soo Hyun puas memerankan karakter keren macam CEO, Raja atau karakter-karakter lain yang identik dengan visualnya yang memang tampan itu. Mulai dari karakter cowok ganteng kaya raya sampai utusan Korea Utara yang berlagak gila. Kim Soo Hyun mampu memerankan karakter-karakter yang berbanding terbalik dengan imejnya. Ia juga rela mengorbankan visualnya dan imejnya demi memerankan karakter secara total.

Karena itu sebagai aktor, walaupun tampan, muda dan populer kemampuan Kim Soo Hyun di dunia akting tidak pernah dianggap remeh. Karakter yang mampu dimainkannya pun sangat luas dan versaitle. Sebagai seorang aktor, Kim Soo Hyun adalah seorang profesional sejati.

Aktor Kim Soo Hyun mampu memerankan  berbagai karakter dengan sempurna
Kim Soo Hyun mampu memerankan berbagai karakter dengan sempurna

3. Kualitas dan Kemampuan Akting

Ada harga, ada rupa itulah alasan terpenting mengapa Kim Soo Hyun layak mendapatkan honor yang mencapai 2 miliar. Itu karena kualitas dan kemampuan akting Kim Soo Hyun sudah tidak diragukan lagi di industri penayangan dan drama Korea Selatan. 

Jika Kim Soo Hyun menangis dalam adegan sebuah drama, para penonton akan merasa sedih. Dan jika Kim Soo Hyun sedang tertawa maka para penonton juga akan merasa senang. Akting Kim Soo Hyun bisa mempengaruhi para  penonton dan membuat mereka terhanyut. Aktingnya pun sangat natural dalam menghidupkan karakter dari tokoh yang diperankannya.