original soundtrack K-Drama Punch banyak disuka karena suara merdunya
Punch penyanyi solo Korea Selatan yang dikenal sebagai pengisi lagu original soundtrack pada K-Drama

DOMIGADO – Punch merupakan penyanyi solo asli Korea Selatan  yang yang memiliki suara bagus dan dikenal sebagai pengisi lagu original soundtrack pada K-Drama. Punch berada dibawah naungan agensi Naym Naym Entertainment. Punch lahir pada tanggal 19 Februari 1993 di Korea Selatan. Penyanyi yang bernama asli Bae Jin-Young ini sudah sangat sering mengisi soundtrack K-Drama.

Jika diperhatikan Punch sangat sering berduet dengan penyanyi pria yang berparas tampan untuk menyumbangkan sebuah lagu K-Drama. Jika kalian penasaran, di bawah ini ada 9 soundtrack K-Drama yang dinyanyikan oleh Punch.

1. Say Yes

Di lagu ini Punch berduet dengan seorang rapper asal Korea Selatan yang bernama Kwon Hyuk Wo atau yang sering dikenal Loco. Say Yes merupakan soundtrack dari drama Korea tahun 2016, yang berjudul Moon Lovers-Scarlet Heart Ryeo. Punch juga telah membuat kesan ceria di lagu ini, membuat semua orang yang mendengarnya tidak merasa bosan.

2. Stay With Me 

Lagu ini menjadi sangat keren,  karena suara emas milik Punch telah dipadukan dengan Rap khas milik Chanyeol EXO. Saat ketika lagu ini baru dirilis video klip-nya sukses mencapai 1 juta views dalam waktu 24 jam saja. Ngomong-ngomong lagu ini adalah soundtrack dari drama Megahits, Goblin. Lagu Stay With Me ini kerap dibawakan live oleh Chanyeol meskipun tidak bersama Punch.

 3. Another Day 

Lagu ini merupakan lagu Punch yang berkaloborasi dengan Monday Kiz, lagu another day ini menjadi salah satu soundtrack drama Korea Hotel De Luna. Sebelum mengisi lagu ini juga Punch juga telah sukses membawakan lagu yang menjadi soundtrack di beberapa drama Korea yang populer.

4. Every Time 

Lagu ini adalah soundtrack resmi dari drama Korea Descendan Of The Sun. Lagu ini adalah hasil kaloborasi dari Punch dan Chen. Lagu ini sangat populer, karena iramanya yang begitu menyenangkan dan indah, liriknya pula gampang untuk diingat.

5. Done For Me 

Lagu ini merupakan original soundtrack dalam drama Korea Hotel Del Luna. Lagu Done for Me ini dinyanyikan sangat pas dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Punch.