Domigado – Ketika membicarakan mengenai drama korea. Ada banyak sekali drama yang bisa kita tonton dengan berbagai alur cerita dan juga penampilan aktris dan aktor nya yang memukau. Begitupun bagi kamu yang sangat senang dengan drakor bertema sekolah. Dalam artikel berikut ini akan kita bahas drama korea, bertema sekolah yang menjadi rekomendasi para pecinta drakor yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Drakor Bertema Sekolah, Rating 9/10

Selain ceritanya yang menegangkan dan juga seru, drama ini juga menggambarkan bagaimana kondisi pembelian dan juga keburukan dari sistem sekolah yang ada di Korea Selatan. Penasaran bukan seperti apa drama yang direkomendasikan nya? berikut ini informasi lengkapnya. 

1) Class of Lies

drakor bertema sekola
sc :inikpop

Karena ada sebuah tindakan kriminal yang terjadi di salah satu SMA, seorang pengacara menyamar menjadi guru dan mengajar di sana demi kepentingan penyelidikan. Dari penyelidikan yang ia lakukan itu, sang pengacara mendapati banyak sekali rahasia buruk yang dilakukan oleh anak-anak SMA. Berhasil nggak, ya, sang pengacara mengungkap kasus yang ia selidiki sekaligus mengetahui rahasia buruk tentang murid-murid di sana?

Drama class of lies ini juga cocok sekali bagi kamu yang sangat senang untuk menonton drakor yang memiliki atau menyuguhkan cerita yang mengandung teka-teki. Karena dalam drama ini digambarkan bagaimana kehidupan anak SMA di Korea Selatan, yang seringkali menimbulkan stres. Sehingga menyebabkan anak mudanya banyak yang mengalami kondisi seperti bunuh diri. Disini kamu pasti akan menyaksikan berbagai adegan yang membuat kamu semakin gemas ketika menontonnya.

2) Love Alarm

drakor bertema sekola
sc : wowkerens

Bercerita mengenai kehidupan anak sekolah, drama Korea bertema sekolah ini, mengambil genre cinta dengan judul LOVE ALARM pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan tentang teknologi kacau yang memungkinkan pengguna menemukan cinta dengan memanfaatkan aplikasi.

Drama LOVE ALARM diperankan oleh aktris cantik yang selalu main dalam drama Korea sejak kecil yaitu Kim So Hyun, lalu ada Song Kang dan juga Jung Ga Ram. Selain itu mereka juga membuat versi ke 2 atau season 2 nya lho. penasaran bukan ?