DOMIGADO – Jika muncul rumor kencan di antara selebritis Korea Selatan, biasanya netizen Korea Selatan langsung berubah menjadi orang-orang paling julid sedunia. Walaupun tidak semua Netizen Korea Selatan begitu. Namun sikap kritis dan komentar-komentar pedas netizen Korea Selatan memang sudah terkenal di dunia maya. Terlebih menanggapi rumor kencan selebritis-selebritis dan idol-idol Korea Selatan. Rumor-rumor kencan di industri hiburan Korea Selatan, bisa dianggap sebagai skandal yang kemungkinan memancing cibiran netizen. Namun hal yang berbeda terjadi pada 7 rumor kencan selebritis Korea Selatan berikut ini.

Banyak nama selebritis Korea Selatan yang terseret rumor kencan terutama aktris dan aktor. Setelah mereka menunjukan chemistry yang kelewat kuat di sebuah drama. Sampai-sampai membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Sehingga tidak seperti rumor kencan lain, rumor kencan jenis ini biasanya malah mendapatkan restu dari netizen Korea Selatan. Para penonton dan netizen malah berharap jika mereka sungguhan kencan dan tidak berakhir sebagai rumor semata. Tidak bisa dipungkiri, aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama dan pasangan dalam drama atau film rentan diterpa rumor cinta lokasi alias cinlok. Rumor semacam ini biasanya akan muncul setelah drama yang mereka bintangi tamat.

Dari sekian banyak pasangan-pasangan dan rumor-rumor kencan. Berikut ini adalah 7 rumor kencan selebriti Korea Selatan yang diharapkan para penggemar jadi nyata.

Ji Chang Wook dan Park Min Young

Ji Chang Wook dan Park Min Young
Ji Chang Wook dan Park Min Young

Drama Korea berjudul Healer menjadi salah satu drama yang paling fenomenal di tahun 2014. Bahkan sampai hari ini pasti banyak penonton yang menonton ulang drama seri ini berkali-kali. Terutama karena chemistry yang luar biasa ditunjukan oleh pasangan utama dalam drama ini yaitu Ji Chang Wook dan Park Min Young. Dalam drama bergenre romance action ini. Ji Chang Wook memerankan Seo Jung Hoo yang memiliki perkerjaan berbahaya sebagai kurir malam. Sedangkan Park Min Young yang memerankan Chae Young Shin merupakan seorang wartawan. Dijamin kamu akan baper dengan adegan-adegan dimana Ji Chang Wook menyelamatkan Park Min Young dari bahaya.

Saking mesranya, rumor kencan aktor dan aktris ini santer berhembus setelah penayangan Healer usai. Rumor kencan Ji Chang Wook dan Park Min Young sempat beberapa kali mencuat dan menjadi pembicaraan publik. Namun rumor kencan ini selalu ditampik oleh keduanya, baik Ji Chang Wook maupun Park Min Young mengklarifikasi dengan tegas, mereka sangat sibuk sampai tidak sempat berkencan.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Kisah romance fantasy antara 2 dunia dalam drama W : Two World Apart memang sukses membuat satu negara baper di tahun 2016. Apalagi kalau bukan karena keserasian dan chemistry yang ditunjukkan para pemeran utamanya yaitu, Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo. Tidak bisa dihindari, keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan di dunia nyata.

Dengan mata elang, netizen mengawasi. Beredar foto-foto dan detail-detail yang menunjukan tanda-tanda jika aktor dan aktris ketika sedang kencan. Bahkan banyak yang berspekulasi jika keduanya akan menikah di kehidupan nyata. Entah ini memang benar atau hanya harapannya netizen saja yang terlalu berlebihan. Namun baik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo telah membantah rumor kencan diantara mereka.

Yoo Ah In dan Jung Yu Mi

Yoo Ah In dan Jung Yu Mi

Yoo Ahn In dan Jung Yu Mi pernah bertemu di 2 projek, yang pertama dalam film Skeletons In The Closet yang rilis pada tahun 2007 dan film Tough As Iron pada tahun 2013. Yoo Ah In memang dikenal memiliki banyak teman di kalangan aktris. Mulai dari Gong Hyo Jin sampai Song Hye Kyo. Namun rumor kencan merebak di antara hubungan Yoo Ah In dan Jung Yu Mi. Tidak hanya chemistry yang luar biasa diantara keduanya. Yoo Ah In juga seringkali menyebut Jung Yu Mi sebagai tipe wanita idealnya. Yoo Ah In menyukai wanita yang penuh akan kasih sayang.

Tidak pernah ada bantahan atau klarifikasi dari kedua pihak mengenai rumor kencan ini. Mereka malah dengan santai memposting foto-foto yang menunjukan kedekatan mereka di media sosial. Mungkinkah itu tanda bahwa mereka memang berkencan atau memang keakraban sahabat biasa? Sampai hari ini baik Yoo Ah In dan Jung Yu Mi mengaku mereka hanya bersahabat dekat.