Domigado – Drama Korea terbaru The Penthouse 2 resmi tayang pada 19 Februari dan 20 Februari lalu. Serial drama itu pun tampil dengan misteri baru. Aksi kejahatan dari anggota Hera Palace pun makin kejam. Belum lagi dengan aksi balas dendam yang dilakukan para penghuni Hera Palace.

Fakta Menarik The Penthouse 2

Di season kedua ini, The Penthouse mampu membuat para penontonnya semakin emosi.

1) Perubahan pada kehidupan remaja Hera Palace The Penthouse 2

sc : matamata

Pada teaser season kedua, kamu akan melihat adanya dialog mencurigakan antara Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dengan lawan bicaranya. Seok Hoon diduga masih memiliki hubungan dengan Bae Ro Na.

Di sisi lain, Bae Ro Na harus berjuang dari penindasan yang ia alami di Cheong-ah Arts School. Ro Na mendapat julukan sebagai anak seorang pembunuh. Han Eun Byul (Choi Ye Bin) harus berjuang mengatasi gangguan mental yang ia alami akibat tekanan. Kejahatan yang dilakukan oleh orangtua anak-anak di Hera Palace secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap perilaku anak-anaknya.

2) Ulah mencurigakan Cheon Seo-jin dan Joo Dan-tae

sc : biem

Sejak trailernya dirilis, pasangan The Penthouse, yaitu Cheon Seo-jin (Kim Seo-yeon) dan Joo Dan-tae (Um Ki-joon) akan jadi fokus utama. Terlihat keduanya bersatu dan mengadakan acara pertunangan pada episode pertamanya.

Setelah Shim Su-ryeon tewas, Seo-jin dan Dan-tae semakin berani untuk menunjukkan eksistensi keduanya. Dan-tae juga makin kaya raya, setelah menguasai kekayaan Su-ryeon. Pada foto-foto behind the scenes yang bermunculan, perpaduan kekuatan Seo-jin dan Dan-tae akan memunculkan berbagai kejahatan baru di Hera Palace.

3) The Penthouse 2 karakter baru yang diperankan Ahn Yun-hong

The Penthouse 2
cnnindonesia

Kehidupan di Hera Palace tidak akan pernah sepi. Ada karakter baru, yaitu Jin Bun-hong yang diperankan oleh Ahn Yun-hong. Kehadirannya adalah sebagai tutor pribadi dari Eun-byul. Dia juga tidak akan menjadi sembarang tutor, dia akan mengatur semua aktivitas dan kehidupan Eun-byul.