drama terbaru snowdrop
sumber: soompi

DOMIGADO – Pada tanggal 5 Oktober 2020 JTBC secara resmi telah mengumumkan sederet pemain yang akan memerankan drama terbaru ‘Snowdrop’. Sederet nama dengan visual yang memukau menjadi alasan utama drama ini tidak boleh terlewatkan. Sebut saja Jisoo “BLACKPINK” dan Kim Hye-Yoon keduanya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama pada Agustus lalu, menyusul nama-nama lain yang tak kalah apik diantaranya Jung Hae-In, Jang Seung-Jo, Yoon Se-Ah, dan Jung Yoo-Jin.

Produser drama mengatakan, “Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi.” Drama terbaru JTBC “Snowdrop” akan dipimpin oleh sutradara dan penulis drama sukses besar JTBC “Sky Castle”.

Sebelumnya, aktris muda Kim Hye-Yoon telah memulai bekerjasama lebih dulu dengan tim Sky Castle. Jadi namanya yang mulai dikenal lewat perannya di drama SKY Castle ini akan kembali dipertemukan dengan sutradara Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi.

Sedangkan bagi Jisoo, drama ini menjadi debut pertamanya mendapat posisi penting. Setelah sebelumnya tampil sebagai cameo di The Producers tahun 2015 dan sempat beradu akting dengan Song Joong Ki dalam Arthdal ChroniclesSnowdrop akan jadi drama pertama Jisoo BLACKPINK sebagai peran utama.

Kim Hye Yoon yang sukses perankan karakter Eun Dan Oh dalam drama Extraordinary You ini akan jadi lawan main Jisoo BLACKPINK sebagai peran utama. Seperti apa ya chemistry mereka nanti? Apakah akan rebutan Jung Hae In dalam drama?

drama terbaru snowdrop
sumber: kpop


Secara garis besar, drama ini akan mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Snowdrop menceritakan kisah cinta Im Suho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah di tubuhnya (diperankan oleh Jung Hae In), dan Eun Young Cho (Jisoo), mahasiswi ceria dan menyenangkan yang menyembunyikan Suho bahkan saat dirinya harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di pertemuan sosial, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Kang Moo, seorang pemimpin Tim 1 dari NIS (National Intelligence Service), yang selalu ingin melakukan segalanya sesuai aturan. Sedangkan Jang Yoo Jin akan memainkan karakter Jang Ha Na, agen NIS yang impuslif, pemarah, dan selalu bersemangat ketika bekerja karena kecintaannya terhadap pekerjaan.

Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu pimpinan asrama yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Jisoo, sementara Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya yang tidak mampu.

Meski belum ada informasi yang detail tentang KDrama terbaru ini, tapi Snowdrop akan tayang di JTBC. Jadwal syuting drama inipun belum dirilis meski nama-nama pemain sudah dionfirmasi, namun Snowdrop sudah menuai banyak perhatian dari publik. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari Snowdrop dan tanggal perilisannya nanti. Drama “Snowdrop” rencananya akan tayang di JTBC pada 2021 mendatang.