DOMIGADO – Ternyata dibalik kesuksesannya, ada fakta memilukan BTS dan masing-masing member, yang bisa menyayat hati para army atau fans dari idol grup tampan ini. Fakta memilukan BTS apa yang selama ini tidak pernah diungkap? siapkan tisu berikut ini informasinya.

Tetapi, ada banyak hal yang terjadi sebelum mereka berkarir dan menjadi sukses. Info ini dirilis oleh member yang menjadi bintang tamu dalam variety show, melalui media sosial mereka, atau ada juga beberapa informasi yang didapatkan dari manajemen. 

1) Fakta Memilukan BTS Jin 

Fakta Memilukan BTS - Jin BTS
source: wowkeren

Member yang akan dibahas dari idol BTS yaitu Jin. Siapa sih tidak tahu si tampan yang satu ini, di balik penampilannya yang sangat unik dan juga menyenangkan, siapa sangka Jin seringkali menangis ketika masa training. Karena sering dikatakan sebagai seseorang yang tidak berbakat, bahkan
Jin BTS berusaha mati-matian untuk mengasah kemampuan vokalnya.

Penggemar Minta Bulan untuk Jin BTS, Begini Respons NASA
source: kompas.com

Sehingga bisa diacungi jempol oleh orang lain. Ia juga sempat menangis karena merasa kecewa pada diri sendiri akibat penampilannya yang kurang maksimal, dan tidak bisa memuaskan. Selain itu juga pernah bercerita bahwa ibunya seringkali diam ketika teman-temannya membuat lelucon mengenai anaknya.

2) RM/Namjoon BTS

Fakta memilukan BTS - RM
source: kompas

Fakta memilukan penyanyi Dynamite datang dari sang leader, seperti yang kita ketahui Namjoon atau memiliki nama panggung RM, memiliki kemampuan bahasa inggris yang sangat baik disertai dengan pembawaan yang karismatik. Namun ternyata ada kesedihan yang memiliki sebelum berhasil dan juga sukses seperti sekarang ini.

Dinding Hidung Bergeser, RM BTS Dioperasi - ShowBiz Liputan6.com
source: liputan6

Fakta memilukan lainnya yang pernah dialami oleh RM, ternyata ketika ia berusia 15 tahun. Ia pernah menjalani operasi jantung dan dokter mengatakan bahwa ia hanya memiliki peluang hidup sebesar 30% saja. Namun nyatanya sampai saat ini RM memiliki kondisi tubuh yang sehat dan juga dapat berkarir dengan sukses.