Domigado – Berbicara mengenai couple korea idaman banyak orang. Kita tidak bisa lupakan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini memerankan drama besar Descendant of The Sun dan menjadi permulaan dari kisah cinta keduanya. Namun, pernikahannya harus kandas karena Perceraian Song Song Couple yang mengejutkan semua orang.

Padahal seperti yang kita tahu, bahwa informasi pernikahan mereka tersebar ke berbagai negara dan disambut hangat oleh fans dan teman-teman sekitar. Aktris cantik Korea Selatan ini memang selalu ditunggu penggemarnya. Karena merasa penasaran siapa yang akan menikahinya kelak. Selain itu tentu tidak bisa kita lupakan bagaimana megahnya pesta yang digelar oleh Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, pada tahun 2018 silam.

Pernikahan Mewah Song Song Couple

Perceraian Song Song Couple
source : soompi

Menurut informasi dari Allkpop, pasangan ini menghabiskan dana sebanyak 2,5 miliar untuk acara pernikahannya. Belum lagi, adanya pesta yang tidak dihadiri oleh banyak orang hanya 300 saja, namun kualitas makanan dan pernikahannya berjalan mewah dan sacral. Misalnya saja, tuksedo yang dikenakan Song Joong Ki dan gaun Song Hye Kyo yang dibuat oleh brand kenamaan, Christian Dior. Prosesnya pun langsung dibuat menggunakan tangan. Gaunnya Song Hye Kyo memiliki harga Rp 406 juta, sedangkan busana Song Joong Ki seharga Rp27,7 juta.

Selain itu ada juga makanan dengan rincian setiap tamu adalah 200 ribu-300 ribu won (Rp 2,5 juta-Rp 3,6 juta). Contoh makanan yang disajikan adalah sayuran, mie, hingga daging siram saus kacang hitam. Jumlah tamu yang hadir mencapai 300 orang. Sayangnya rincian pernikahan ini harus pupus, karena adanya perceraian yang dialami keduanya di tahun 2019.

Pasangan yang cinlok saat syuting drama Descendants of The Sun ini disebut memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara US$86,5 juta. Karena mereka belum memiliki anak, pembagian aset ini menjadi satu-satunya hal yang perlu diselesaikan.