Domigado – Kamu pecinta drama Penthouse? Maka kamu tidak asing bukan dengan Eugene atau berperan sebagai “Oh Yoon Hee”. Dalam Artikel ini akan kita bahas secara lengkap, mengenai fakta Eugene, dewi yang ternyata seorang idol kpop.

Fakta Menarik Eugene

Kim Yoo-jin (lahir 3 Maret 1981), yang dikenal secara profesional sebagai Eugene, adalah seorang aktris dan penyanyi Korea Selatan. Dia terkenal sebagai anggota girl grup Korea Selatan S.E.S .

Dia telah merilis dua album solo dan saat ini mengejar karirnya sebagai aktris di berbagai drama dan film TV dan juga bekerja sebagai MC di berbagai acara dan program.

1) Besar Di Luar Korea

Fakta Eugene
sc : hellokpop

Eugene lahir di Seoul, Korea Selatan. Atas saran kakeknya, yang telah menetap di Guam, keluarganya berimigrasi ke Guam setelah dia menyelesaikan semester pertama sekolah dasar kelas 5. Dia bersekolah di Agueda I. Johnston Middle School dari Oktober 1992 hingga Juni 1995, dan John F. Kennedy High School dari Juni hingga September 1997.

Selama SMA, Eugene mendapat nilai A pada lebih dari 80 persen mata pelajaran. Ia pun diketahui memiliki nilai yang sangat bagus saat SD dan SMP. Ia pun sempat kembali ke Korea Selatan untuk menyelesaikan SMA dan lulus pada 1999.

2) Fakta Eugene, Idol Kpop 90an

sc : grid

Eugene mengawali kariernya sebagai idol KPop pada 1997. Ia merupakan vokalis dan visual S.E.S, grup KPop wanita pertama yang debut di bawah naungan SM Entertainment. S.E.S secara resmi bubar pada 2002, setelah kontrak Eugene dan Bada berakhir.

Mantan anggota girl grup S.E.S ini memutuskan untuk menikah dengan aktor Ki Tae-Young pada 23 Juli 2011 di Jung-ang Gyohoe (Gereja Pusat Manmin) di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Mereka pertama kali bertemu saat berakting bersama dalam drama Finding Love

3) Ibu dari 2 Putri

Fakta Eugene
sc : cnn

Pada 12 April 2015, Korea Ilbo melaporkan bahwa Eugene telah melahirkan bayi perempuan ketika mengunjungi keluarganya di Guam. Ini adalah anak pertama untuk dirinya dan suaminya, aktor Ki Tae Young.