“Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karenaku. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu. Itu adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan.

Ketika aku mulai berakting, aku pikir aku datang jauh-jauh ke sini dengan perhatian publik yang berlebihan dan bisa menutupi masa laluku. Namun, selalu ada rasa bersalah tentang masa lalu di benakku, dan penyesalan, yang sudah terlambat untuk kembali, selalu datang kepadaku dengan sangat cemas. Masa lalu yang kelam selalu membebaniku. Aku akan menebus mereka yang telah menderita untuk waktu yang lama dan merenungkan masa laluku yang tidak akan pernah bisa aku bersihkan selama sisa hidupku.

Sangat menyakitkan dan berdosa untuk menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada penyiar, produser, aktor, dan anggota staf yang harus diam dan menonton adegan drama karena kesalahan pribadiku. Aku sangat berharap bahwa aku tidak akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada drama ini. Aku berlutut dan dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang menderita.”

Akibatnya Ji Soo dikeluarkan sebagai pemeran utama dalam drama The River Where The Moon. Pada hari yang sama KBS 2 mengumumkan akan mencari aktor lain untuk menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama. Saat ini proses syuting drama River Where The Moon Rises telah dibatalkan mengikuti surat permintaan maaf yang diposting oleh aktor Ji Soo.

KBS2 dapat memilih untuk melanjutkan syuting dengan Ji Soo sebagai pemeran utama pria On Dal, atau mengumumkan kepergiannya dari drama tersebut, dalam hal ini aktor pengganti harus menggantikan peran On Dal. Kabarnya, ‘River Where The Moon Rises’ sudah menyelesaikan syuting sebanyak 18 episode, dari total 20 episode.

Jangan lupa kalian juga bisa streaming berbagai judul film dan Drama Korea terbaru dan terbaik di Domigado. Hanya dengan satu kali daftar, kalian bisa streaming melalui Domigado dengan akses melalui link di bawah ini.