VAV Comeback dengan Made For Two

DOMIGADO – Tahun 2020 menjadi tahun yang sibuk bagi industri musik Korea karena banyaknya artis Korea yang debut atau melakukan comeback terbaru mereka. Dengan banyaknya penyanyi Korea yang melakukan comeback dan debut membuat tingkat persaingan di kancah industri musik Korea semakin tinggi. Salah satu boyband Korea yang turut meramaikan comeback pada bulan September 2020 adalah boyband VAV dengan single Made for Two.

VAV adalah boyband yang berasal dari agensi A Team Entertainment. Boyband VAV terdiri atas 7 personil yaitu Baron, Ace, Xiao, Lou, Jacob, Ayno, Ziu, St.Ivan. Masing-masing member memiliki bakat dan visual yang luar biasa. Tak heran jika penampilan dan comeback mereka selalu dinantikan oleh penggemar mereka.

Pada tahun 2020 ini, Baron cs telah comeback dengan single terbarunya. Musik video Made for Two rilis pada tanggal 15 September 2020. Pada comeback kali ini VAV juga merilis mini album. Hal ini pasti sangat menyenangkan para fans boyband VAV yang telah sekian lama tidak sabar menunggu comeback dari boyband ini. Terakhir kali, VAV melakukan comeback pada tahun 2019 dengan merilis lagu “Give Me More”

Genre musik dan visual VAV di single Made For Two

Sebelum rilis resmi, pada tanggal 12 September 2020  pukul 12 siang waktu bagian Korea, agensi dari boyband VAV mengeluarkan teaser musik video kedua dari lagu terbaru. Melalui video musik tersebut dapat diketahui bahwa mini album yang akan dirilis tersebut berjudul “Made For Two”.

Boyband VAV

Jika dilihat dari video musik dari “Made For Two” dapat diketahui jika lagu utama yang ada dalam mini album ini bergenre medium-tempo dance yang terinspirasi dari gaya musik Skandinavia dan Eropa Utara. Adapun lirik lagu ini menceritakan mengenai kenangan dari sepasang kekasih yang telah berpisah. Pada teaser video musik tersebut, dapat terlihat visual para member yang begitu menakjubkan. 

Comeback yang telah lama dinantikan

Tentu comeback kali ini pantas dinantikan oleh para penggemar dari boyband VAV. Musik video secara resmi telah dirilis pada tanggal 15 September 2020. Jika kamu ingin melihat bagaimana teaser video musik dari lagu terbaru VAV maka dapat mengunjungi akun Youtube resmi dari boyband VAV ini. 

MV Made For Two dari VAV

Sebelumnya, pada tanggal 10 September 2020, anggota dari VAV memperlihatkan performance spoiler dari comeback VAV kali ini  yang di upload pada media sosial resmi dan youtube dari boyband VAV. Pada video performance spoiler dapat diketahui bahwa spoiler penampilan dari comeback kali ini sangat keren dan pantas untuk dinantikan melalui dance yang diperlihatkan dalam video musik tersebut.

VAV ini resmi debut pertama kali pada pada tahun 2015 merilis album mini bertajuk “Under The Moonlight” dengan 4 member yaitu Baron, Axe, Jacob dan St.Ivan. Setelah itu, VAV kerap kali melakukan comeback yaitu pada tahun 2016 dengan album mini kedua yaitu “Brotherhood”  dan mini album ‘No Doubt’ pada Juli 2016. Pada tahun 2017, terdapat 3 member baru di boyband VAV ini yaitu Ayno, Lou dan Ziu dengan merilis comeback merilis lag berjudul “Venus” pada Februari 2017.  Dilanjutkan pada tahun tahun 2018 boyband VAV kembali  merilis album dengan judul “Spotlight”.

Pada tahun 2019, VAV melakukan dua kali comeback yaitu dengan merilis album “Thrilla Killa” yang rilis pada 18 Maret 2018 dan dilanjut dengan merilis “Give Me More” pada 23 Juli 2019. Kita nantikan comeback terbaru dari VAV ya.