rachel vennya gugat cerai niko
Racher Venya dan Niko Al Hakim ketika menikah

Domigado – Prahara rumah tangga yang terjadi pada selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim akhirnya menemui jawaban. Sempat menyiratkan jika rumah tangga mereka memang diambang kehancuran, belakangan diketahui jika Rachel Vennya sudah mengajukan gugatan cerai dari Niko.

Hal itu diketahui dari tangkapan gambar dari website Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram. Dalam unggahannya itu, tampak jika Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai pada 20 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Melansir dari fimela.com, masih dari sumber yang sama, sidang perdana dari gugatan cerai Rachel Vennya pada  Niko Al Hakim sendiri berlangsung pada 2 Februari 2021. Info yang beredar, sidang yang mengagendakan mediasi itu hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim selaku pihak tergugat.

Memang, desas desus tentang reggangnya hubungan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko sudah tercium ketika Rachel Vennya menyiratkan sebuah kalimat yang menyinggung soal perceraian. Bahkan, dalam sebuah perbincangan dengan Boy William, hal itu pun kemudian terjawab jika rumah tangganya sedang bermasalah.

“Pasti ada aibnya. Pasti ada orang yang mungkin kalau tahu (akan) kaget. Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana, hmm, nggak tahu juga,” tutur Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William. “Aku cuma kayak nggak tahu saja mau ngomong apa. Maaf aku memang kayak cepat nangis saja orangnya,” lanjutnya sambil terisak.

Terpuruk

Masih dari perbincangannya dengan Boy William, Rachel mengakui memang sedang dalam kondisi terpuruk dari banyak aspek hidup.

“Aku sekarang memang lagi berada dalam kondisi paling bawah kayaknya soal hubungan, kayak kondisi paling buruk,” katanya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri menikah pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Sambil Menahan Tangis, Rachel Vennya Benarkan Rumah Tangganya Tengah Retak

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dikabarkan tengah retak. Isu tersebut muncul setelah Rachel mengunggah kata perceraian di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. “Divorce is OK,” bunyi kalimat dalam unggahan Rachel Vennya.

Tak lama berselang, unggahan itu pun dihapus Rachel Vennya. Namun sayangnya postingan ini sudah dicapture dan kembali diunggah akun gosip di Instagram.

Tak ingin selalu dibicarakan publik, akhirnya Rachel Vennya angkat suara terkait rumah tangganya yang dikabarkan retak. Hal itu disampaikan dirinya di channel YouTube milik Boy William yang diunggah Kamis (28/1/2021). “Orang-orang bilang kamu mau cerai?” tanya Boy dengan wajah penasaran.

Tak langsung menjawab, Rachel Vennya justru terdiam dan mencoba menenangkan hatinya. Kemudian ia mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya. “Pasti ada aibnya. Pasti ada orang yang mungkin kalau tahu (akan) kaget. Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana, hmm, nggak tahu juga,” tutur Rachel sambil menahan tangis.

Are you okay?” tanya Boy. “Aku cuma kayak nggak tahu saja mau ngomong apa. Maaf aku memang kayak cepat nangis saja orangnya,” jawab Rachel

Kemudian Rachel menjelaskan soal unggahan di Instagram stories yang sempat menghebohkan publik itu. Menurutnya ia memang senang mengunggah kata-kata bijak. “Aku memang orangnya suka kayak update quotes orangnya,” ucap perempuan 25 tahun itu.

Namun saat itu, ia justru salah menggunggah kata-kata bijak itu. Ya, karena awalnya ia ingin mengunggahnya di akun Instagram yang hanya berteman dengan orang-orang terdekatnya, bukan di akun utamanya.

“Aku tuh kayak punya akun isinya kayak teman-teman aku. (Tapi) Aku salah update di akun utamaku. Terus aku langsung delete. Masuk ke akun gosip, di-capture 38 detik gitu,” tutur Rachel.

Rachel Vennya dan buah hati

Berada di Kondisi Paling Bawah

Lebih lanjut Rachel Vennya tak menampik jika saat ini hubungannya dengan suami sedang berada di kondisi paling bawah dalam hidupnya. Meski begitu, ia tak ingin orang lain berpikiran buruk terkait rumah tangganya.

“Aku sekarang memang lagi berada dalam kondisi paling bawah kayaknya soal hubungan, kayak kondisi paling buruk. Aku enggak mau orang-orang berspekulasi pernikahan aku selama ini buruk, enggak kayak gitu juga. Karena sebenarnya yang aku lakuin most of the time sama pasangan aku itu wonderful sebenarnya,” jelasnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Rumah tangga mereka terlihat sangat harmonis di media sosial. Wajar saja jika kabar perceraian ini sangat menghebohkan publik.