Son Ye Jin ungkap perasaan usai konfirmasi hubungannya dengan Hyun Bin (foto: istimewa)
Son Ye Jin ungkap perasaan usai konfirmasi hubungannya dengan Hyun Bin (foto: istimewa)

DOMIGADO – Awal tahun 2021 ini, para penggemar drama korea diberikan kabar gembira dari dua selebritas papan atas Korea Selatan. Son Ye Jin dan Hyun Bin diberitakan menjalin hubungan asmara. Usai drama “Crash Landing on You” yang mereka bintangi usai, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin  telah berkembang menjadi kekasih. Usai mengkonformasi hubungan spesialnya dengan Hyun Bin, Son Ye Jin ungkapkan perasaan dan menuliskan pesan menyentuh kepada fans.

Melalui unggahan akun Instagram pribadi miliknya, ia mengungkapkan jika ia merasa asing dengan kabar kehidupan pribadinya itu.

“Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa sangat malu,” tulis Son Ye Jin dalam unggahan instagramnya pada Jumat (1/1/2020).

“Hmm… mm.. umm… Ya, begitulah ternyata.. Ha ha… Umm…,” tulisnya.

Dalam tulisan di Instagram Son Ye Jin tersebut, ia juga mengaku bahwa ia tidak yakin apa yang harus dikatakan, tetapi ia berpikir setidaknya harus mengatakan sesuatu kepada para penggemarnya.

“Rasanya sangat canggung dan aneh,” tulisnya lagi.

Kemudian, ia juga mengatakan merasa bersyukur telah dipertemukan dengan sosok yang baik, yakni Hyun Bin.

“Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati,” kata pemeran Yoon Se Ri ini.

Selain itu, ia juga berterima kasih atas dukungan para penggemarnya.

“Cinta dan dukungan yang kalian semua berikan padaku, aku selalu menyimpannya di dalam hatiku. Aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Semoga sehat. Ppyong,” ia mengakhiri.

Sebelumnya, kabar tentang hubungan antara Son Ye Jin dan Hyun Bin telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen kedua artis. Kedua agensi mereka sama-sama menjelaskan bahwa mereka menjalin hubungan setelah membintangi serial Crash Landing on You.

“mereka telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain,” seperti disampaikan tim manajemen yang dilaporkan News Naver.

Mereka beberapa kali dirumorkan kencan sejak 2018, namun keduanya sama-sama membantah.Pada Januari 2019, keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat, seperti ditulis Soompi. Pada Januari 2020, kembali muncul isu soal perkembangan hubungan keduanya. Rumor menyebut ada kemungkinan keduanya merencanakan pernikahan.

Keduanya juga dilaporkan tengah berlatihgolf bersama ketika mengunjungi salah satu pusat lapangan golf. Mereka juga dilaporkan kerap bermain golf bersama di lapangan provinsi Gangwon. Seorang sumber yang dekat dengan Hyun Bin menyatakan sekitar Maret 2020, keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain. Menurut laporan Dispatch pada Jumat (1/1/2021), mereka telah berpacaran selama delapan bulan dan hubungan mereka dimulai setelah berakhirnya drama itu.