Trending di media sosial, benarkah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX pacaran? (foto: istimewa)
Trending di media sosial, benarkah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX pacaran? (foto: istimewa)

DOMIGADO – Kabar mengenai Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX pacaran menghebohkan media sosial. Tagar Taeyeon dan juga Ravi VIXX menggema di beberapa media sosial tak terkecuali twitter. Netizen menanyakan kebenaran tentang kabar tersebut. Lalu benarkah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX berpacaran?

Kabar ini pertamakali dihembuskan oleh media kenamaan Korea Selatan, JoyNews24, berdasarkan pemantauan mereka di hari Natal. Keduanya bahkan diduga sudah berpacaran dari setahun yang lalu. Dikutip dari sumber yang dekat dengan dua artis yang menjelaskan bahwa Taeyeon dan Ravi diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan mereka sekitar setahun yang lalu.

Ravi saat terpergok sedang menjemput Taeyeon (foto: Joy News)
Ravi saat terpergok sedang menjemput Taeyeon (foto: Joy News)

Menurut Joy News 24, Ravi mengunjungi Taeyeon pada pagi hari bertepatan pada perayaan Natal. Setelah menjemput sang kekasih, ia membawa Taeyeon ke rumahnya yang berlokasi di daerah elit, Gangnam. Namun kabar tersebut telah dikonfirmasi management kedua idol bahwa kabar tersebur tidaklah benar.

Diketahui, iamenjemput Taeyeon di rumahnya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dalam foto yang dirilis Joy News, tampak Ravi mengenakan jubah hitam panjang. Ia mengenakan topi berwarna senada dan masker putih. Sementar Taeyeon memakai jaket cokelat muda dan wajahnya juga tertutup masker putih. Di satu foto yang ada, terlihat ia memegang lengan Taeyeon saat keduanya berjalan keluar pintu.

Dilansir dari laman CNNIndonesia, SM Entertainment membantah kabar yang menyebutkan personel girlband SNSD tersebut, berpacaran dengan anggota boyband VIXX.

“Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama,” pernyataan SM Entertainment kepada Sports Kyunghyang, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, agensi Ravi GROOVL1N saat ini masih memeriksa kabar tersebut dengan Ravi. Kabar terbaru melalu laporan eksklusif Joy News 24, keduanya saat ini memang tengah menjalin hubungan. Hari ini(27/12), pejabat dari agensi Ravi secara resmi membantah pernyataan reporter utama yang melaporkan pernyataan SM Entertaintment.

“Memang benar keduanya berpacaran. Mohon menahan diri dari artikel spekulatif palsu agar mereka bisa berkencan dengan indah” demikian pernyataannya.

Selain sebagai personel VIXX, Ravi juga merupakan bintang di 2 Days & 1 Night (2D1N) Season 4. Kabar Ravi sedang menjalin cinta juga pernah dibahas di salah satu episode 2D1N. Sementara itu, Taeyeon kini mengisi program Amazing Saturday setelah pada September lalu, ia resmi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Taeyeon bersama empat anggota SNSD lainnya, YoonA, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon, diharapkan dapat lebih banyak bersinergi bersama agensi di masa mendatang. Mereka berlima pula yang juga memperpanjang kontrak pada 2017.