DOMIGADO – Blink fans girlband BLACKPINK menyambut dengan suka cita comeback BLACKPINK pada hari ini, 26 Juni 2020 pukul 16.00 WIB. Lebih dari 400 Blink telah mengantre jelang pemutaran perdana MV BLACKPINK tersebut. Penantian penggemar berat Jennie dan kawan-kawan yang cukup lama terbayar dengan sebuah persembahan berkualitas BLACKPINK sore itu.

Sebanyak 1,65 juta orang tercatat menyaksikan bersama MV “How You Like That” BLACKPINK di YouTube pada penayangan perdana.

Vakum selama beberapa waktu, BLACKPINK kembali menggedor panggung musik Korea bahkan mengguncang dunia dengan single pra-rilisnya.

Comeback Blackpink poster
BLACKPINK

Girlband Kpop yang menegaskan “greget” musisi Korea di panggung dunia ini dalam waktu dekat akan merilis album terbaru mereka. Proses pembuatan album ini prosesnya panjang sehingga diperkirakan akan di-launching pada bulan September nanti. Sebelum album dirilis, girlband ini akan mengeluarkan beberapa single terlebih dahulu. 

Dalam rangka comeback ini, BLACKPINK mengadakan jumpa pers secara online. Jumpa pers ini dilakukan dengan pra-rilis single How You Like That. Mereka diminta memberikan bocoran aksi musik mereka di single terbaru ini, pesan seperti apa yang mereka mau sampaikan melalui lagu baru ini. Girlband yang digawangi Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini membicarakan seperti apa lagu pra-rilis yang mereka sampaikan kepada para penggemarnya.


BACA JUGA >> Secret Number: Girlband Rookie yang Sedang Viral


Penampilan Comeback Blackpink
BLACKPINK Foto. starbiz.net

Bocoran penampilan BLACKPINK di single How You Like That

Jennie mengatakan karena ini merupakan full album pertama mereka, akan membutuhkan waktu yang lama untuk prosesnya. “Melalui singel pra-rilis, kami ingin menampilkan genre yang lebih beragam dan baru, lebih beragam dibanding sebelumnya. Ini seperti sebuah uji coba,” katanya saat konferensi pers.

Saat diminta memberikan bocoran performance mereka di single How You Like That, Jennie dan Lisa menirukan gerakan King Kong, sementara Rose menirukan gerakan kucing. “Kucing biasanya tenang, itulah pesonanya, tapi bisa berubah total,” kata Rose. “Lagu kami memang tenang di bagian awalnya lalu tiba-tiba berubah, seperti perubahan pesona kucing,” katanya lagi. Ia menyampaikan kepada penggemar agar mereka menantikan MV karena mereka menggunakan banyak set yang beragam.

Terus gimana dengan pesan yang ingin mereka sampaikan di dalam lagu terbaru ini? Jisoo mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. “Kami bernyanyi untuk memberikan pesan kepada seluruh pendengar musik kami di seluruh dunia agar tidak gentar menghadapi situasi gelap dan penuh ketidakpastian saat ini. Setiap orang jangan sampai kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” katanya. Sebuah pesan universal untuk memberikan semangat kepada setiap orang. Citra positif yang ingin terus mereka bangun di grup band. 


BACA JUGA >>