9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Domigado – Warna tak hanya membuat foto liburan kita tampak indah, tapi juga dapat mempengaruhi mood kita. Tak heran kita jadi lebih bersemangat, takjub, atau bahkan rileks ketika menemui suatu tempat atau bangunan yang memiliki warna-warna yang indah. Yupp, kota dengan penuh warna warni kini seperti sudah menjadi trend tersendiri hampir di berbagai belahan dunia. Selain mempercantik tampilan dari kota tersebut, hal ini juga akan berdampak baik pada meningkatnya kunjungan wisatawan. Kota tersebut dihias dan diberi warna dengan warna-warni yang cantik dan menarik sehingga mempunyai kesan yang unik. Keberagaman warna ini akan memberikan kesan yang ceria dan juga membawa sukacita untuk siapapun yang mengunjunginya.

Berikut ini adalah 9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia :

9. Rio De Janeiro (Brazil)

9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Brazil merupakan salah satu negara eksotis yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena keindahannya. Ternyata, di Brazil juga terdapat kota warna warni yang diminati oleh para wisatawan mancanegara, yaitu Rio De Janeiro. Rio De Janeiro menjadi kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan ketika berlibur di Brazil. Kota ini sudah terkenal akan kekayaan keindahan alamnya. Berbagai festival dan perayaan lainnya sering diadakan di Rio De Janeiro.

Di Rio De Janeiro terdapat bangunan-bangunan yang dicat dengan warna-warna yang cerah sehingga membuatnya semakin menarik untuk dikunjungi. Hal ini digagas oleh para seniman di sana yang prihatin melihat perumahan kumuh dan berinisiatif untuk memberikan kesan seni yang cantik ke bangunan-bangunan di sana. Hal ini ternyata berhasil, karena selain kota ini menjadi cantik dengan warna-warni yang khas, juga meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung dan berlama-lama di sini.

8. Wroclaw (Polandia)

9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Wroclaw merupakan salah satu kota indah yang berada di daerah Polandia Barat. Wroclaw terkenal akan bangunan-bangunannya yang dicat warna-warna cerah dan cantik. Hal ini kemudian menambah minat para wisatawan untuk menghabiskan waktu dan menikmati warna-warni keindahan kota Wroclaw. Disini juga terdapat beragam tempat wisata, restoran, dan juga klub yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Dengan adanya bangunan yang dicat warna-warni membuat kota ini menjadi semakin terlihat indah dan memiliki kesan yang ceria. Hal ini membawa sukacita kepada para siapapun yang mengunjunginya. Kamu bisa mengambil gambar-gambar terbaik di sini karena di setiap sudut kota warna-warni ini sangat indah dan cocok untuk dijadikan latar berfoto.

7. Cinque Terre (Italia)

9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Cinque Terre merupakan salah satu kota yang terletak di tepi pantai Riviera, Italia. Sebagai salah satu kota dengan peminat wisatawan terbanyak, Cinque Terre tentunya mempunyai keindahannya tersendiri, yaitu bangunan yang berwarna-warni. Cinque Terre memiliki arti lima tanah yang melambangkan keberagaman yang ada disini.

Bangunan warna-warni di sini sangat indah dan tertata dengan baik sehingga untuk siapapun yang mengunjunginya pasti akan merasa kagum. Ditambah lagi dengan suasana yang khas dari kota ini yaitu belum adanya pembangunan modern sehingga menambah kesan elegan dari pemandangan kota ini. Siapapun pasti akan merasa ketagihan melihat keindahan dari kota Cinque Terre.

6. Stockholm (Swedia)

9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Stockholm merupakan ibukota dari negara Swedia. Stockholm merupakan kota yang padat daripada kota-kota lainnya yang berada di negara ini. Kepadatan dari kota ini tidak akan terasa menyesakkan, sebab kota ini sudah dihias dan diberi warna-warni yang cerah sehingga indah untuk dipandang. Bangunan-bangunan di sini dicat warna-warni untuk menambah keindahan dan juga meningkatkan daya tarik wisatawan untuk semakin sering mengunjungi Stockholm. Selain itu, kota ini juga terkenal sebagai tuan rumah untuk Olimpiade Musim Panas 1912 dan 1956.

5. Old San Juan (Puerto Rico)

9 Kota Warna Warni Tercantik di Dunia, Wisata Instagramable!

Kota ini terletak di wilayah Laut Karibia dan sudah berdiri dengan gagahnya lebih dari 500 tahun yang lalu. Kota yang terletak di salah satu wilayah yang paling potensial untuk dikunjungi para wisatawan ini tentunya memiliki keunikannya tersendiri, yaitu banyaknya bangunan-bangunan yang memiliki warna-warna cerah khas dari Puerto Rico. Old San Juan juga menawarkan keindahan arsitektur yang berupa model kolonial yang kemudian diberi sentuhan warna-warna tropis yang cantik sehingga membuat kota ini menjadi semakin memesona.