Pantai ini juga memiliki penginapan bahkan resort mewan yang sangat cocok untuk staycation. Selain itu, melihat keindahan sunset dan juga menikmati sajian otentik di restoran juga bisa kamu lakukan disini. Di sisi lain Pantai Jungut Batu tepatnya di bagian utara, ombaknya cukup besar dan sering digunakan oleh penggemar peselancar untuk menikmati hobinya.

3. Dream Beach

(Foto: herlittlejournal)
(Foto: herlittlejournal)

Objek wisata pantai Dream Beach atau bisa dibilang sebagai pantai mimpi, terletak di salah satu bagian pesisir pulau Nusa Lembongan. Hamparan pantai berpasir putih bersih, serta kerasnya gulungan ombak mejadi primadona disini. Bagi kamu yang hobi berselancar, tingginya gelombang ombak tentu akan menjadi incaran.

Dream Beach menyuguhkan ketenangan sebuah alam pesisir, sambil bersantai di atas pasir putih, menikmati deburan ombak dan para peselancar yang menari di atas gulungan ombak , timbul kesan damai, membuat rasa jenuh dan lelah kabur. Nuansa alamnya yang masih alami dan asri ini selalu menggoda untuk dikunjungi.

4. Devil’s Tears

(Foto: wanderersandwarriors.com)

Devil’s Tears bukanlah pantai berpasir putih. Keindahan Devil’s Tears terletak pada deburan ombak yang menghempas tebing-tebing. Tebing-tebing karang yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia serta gelombang ombak yang memecah tebing karang adalah keindahan utama di Devil’s Tears. Ombak-ombak yang menghantam menimbulkan semburan air laut ke udara.