Devil’s Tears sangat cocok buat kamu pecinta fotografi, spot di Devil’s Tears bisa menjadi lokasi perburuan foto yang istimewa. Momen hempasan ombak ke karang dengan muncratan airnya ke udara adalah daya Tarik yang tidak bisa dilewatkan. Alam pantai yang masih alami dan perawan, begitu damai dan tenang, sehingga sangat ideal untuk tempat pengasingan diri dari kepenatan.

5. Yellow Bridge Nusa Lembongan

(Foto: wanderersandwarriors.com)
(Foto: wanderersandwarriors.com)

Yellow bridge bukanlah jembatan biasa. Yellow Bridge adalah icon wisata Nusa Lembongan yang instagramable. jembatan ini menjadi penghubung pulau Nusa Ceningan dan juga Nusa Lembongan. Yellow Bridge Nusa Lembongan ini cukup populer dikalangan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Jembatan kuning ini menjadi tempat selfie favorit wisatawan yang berkunjung ke Nusa Lembongan maupun Nusa Ceningan. Sebenarnya keberadaan jembatan kuning ini sudah cukup lama. Didirikan di tahun 1996, jembatan ini sempat mengalami kecelakaan dan roboh ke laut pada 2016 lalu. Namun saat ini jembatan ini sudah kembali berdiri kokoh dan menjadi sarana transportasi masyarakat setempat.