Apa saja keunikan hotel tersebut?

Apa pertimbangan kamu dalam memilih hotel untuk bermalam? Kemewahannya kah? atau keunikannya? Sekarang ini sudah banyak pilihan hotel yang menawarkan itu semua. Namun, tentunya setiap hotel memiliki keunikannya tersendiri, sama seperti hotel-hotel unik nan mewah yang akan Popbela bahas kali ini. Penasaran? Keep scrolling, ya.

1. Urban Cowboy Lodge – Amerika Serikat

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Duniatripadvisor.com

Jika kamu menginginkan sensasi menginap a la koboi, kamu bisa bermalam di salah satu hotel yang terletak di hulu Sungai Esopus, Catskills, Amerika Serikat. Desainnya memadukan pedesaan  Gaucho (penduduk Rio Grande do Sul) yang chic dengan aksen modern yang berselera tinggi untuk menciptakan estetika yang unik. 

Setiap kamar tamu dan area umum di hotel ini dilengkapi dengan perabotan alami seperti perapian batu sungai berukuran besar, permadani berpola Barat Daya Amerika, dan selimut jejak wol. Perlengkapan pedesaan seperti lampu gantung tanduk palsu, lampu dinding sepatu salju, dan pernak-pernik kayu antik memberikan nuansa yang berbeda untuk setiap ruang. Hotel ini juga menyediakan 28 kamar dengan tema koboi yang khas, lho, Bela. 

2. Rosewood Little Dix Bay – Kepulauan Virginia, Inggris

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Dunia3dq.studio

Setelah pernah ditutup selama 4 tahun akhirnya Rosewood Little Dix Bay, di Kepulauan Virginia, Inggris dibuka kembali. Kerusakan akibat badai Irma pada tahun 2016 sudah diperbaiki. Kini para pelancong sudah kembali bisa menikmati keindahan Virgin Gorda dan bisa merasakan menginap di hotel Rosewood Little Dix Bay. 

Desain baru resor ini tercerminkan dari gaya intrinsik dan sentimen Virgin Gorda melalui dekorasi yang unik, artefak otentik, dan elemen desain dinamis yang membawa lingkungan luar ke dalam ruangan.

3. Habitas Namibia – Afrika

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Duniacondecdn.net

Apakah kamu ingin merasakan sensasi bermalam di tengah alam liar Afrika? Habitas Namibia di Afrika lah tempat yang tepat kamu kunjungi. Bagaimana tidak, penginapan yang satu ini menawarkan pengalaman safari dan sensasi untuk tinggal di tengah Cagar Alam seluah 5.000 hektare, lho. 

Selain menikmati liarnya tanah Afrika para tamu juga akan disuguhkan berbagai fasilitas seperti tarian sambutan, sesi yoga dan mediasi setiap hari, bioskop di luar ruangan, spa, kolam renang, dan makanan malam yang romantis.

4. Arctic Bath – Swedia

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di DuniaFhypebeast.com

Hotel unik yang selanjutnya berada di atas sungai Artik Swedia, nih Bela. Hotel dengan bentuk yang sangat unik ini akan memanjakan tamunya dengan spa dan pemandian air panas yang mewah. Dan, jika kamu beruntung kamu bisa melihat aurora borealis beraksi dengan mata telanjang di hotel ini. Seru kan?

5. ME Dubai The Opus Tower – Dubai

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Duniabooking.com

Kali ini datang dari Dubai. Dubai memang terkenal berbagai bagunan dengan bentuk yang unik-unik. Salah satu di antaranya adalah ME Dubai The Opus Tower. Bangunan  yang dirancang oleh almarhum Zaha Hadid yang hebat, dan desain interiornya dipilih oleh bintang arsitektur Pritzker. 

Selain spa, kolam renang, dan klub kesehatan, akan ada 15 restoran di dalam gedung Opus untuk membuat pecinta makanan tetap senang, termasuk pos terdepan restoran Jepang Roka, dan Maine Oyster Bar and Grill ada di sini.

6. Ruby Lucy – London

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Duniauk.hotel.com

Ketika kamu mengunjungi Southbank London, Ruby Lucy menjadi salah satu tempat penginapan yang direkomendasikan. Hotel bertema karnaval ini memiliki 76 kamar dan mengambil inspirasi dari tempat yang ramai dan artistik. Hotel ini hanya beberapa meter dari pusat transportasi stasiun Waterloo, para tamu akan mendapatkan kamar-kamar yang cerah dengan aksen kuningan tebal dan sedikit sorakan keceriaan sirkus. Hebatnya, kamar di hotel ini kedap suara. Jadi, jika kamu ingin menyalakan musik sekencang apapun tetangga samping kamarmu tidak akan terganggu.

7. Al Maha Resort – Dubai

Yuk Intip 7 Deretan Hotel nan Unik dan Megah di Duniaytimg.com

Jika, Habitas Namibia menawarkan sensasi alam liar Afrika, kalau Al Maha Resort di Dubai ini tawarkan pengunjung sensasi menginap di tengah megahnya gurun pasari di Cagar Alam Gurun Dubai. Di sini, kamu juga bisa bertemu dengan hewan-hewan liar seperti rusa, unta, bahkan sejenis kijang besar, oryx, dan 130 spesiaes burung yang berada di cagar alam ini, lho.

Itulah 7 hotel yang unik nan mewah yang ada di dunia. Kalau kamu ingin menginap di hotel yang mana, Bela?