Wajib coba nih!

Melalui interview yang dilakukan di YouTube channel Boy William, Barbie Kumalasari mengatakan kalau ia pernah tinggal lama di Amerika Serikat, tepatnya di negara bagian Nevada. Boy yang takjub dengan pernyataan Kumala bertanya lebih lanjut tentang kebiasaannya di Amerika, mulai dari pekerjaan hingga makanan favorit Kumala.

Dengan penuh percaya diri, Kumala mengatakan kalau ia di sana bekerja merintis sebuah bisnis dan makanan favoritnya adalah burger. Burger King menjadi brand burger yang menurut Kumala adalah restoran terbaik dan sering ia konsumsi selama di Amerika.

Merangkum berbagai sumber, berikut ini tujuh daftar restoran burger terbaik di Amerika Serikat yang sangat terkenal dan nggak ada Burger King di dalamnya. Apa saja?

1. Hog & Hominy

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika SerikatDok. Internet

Restoran burger Hog & Hominy berdiri sejak tahun 2011. Restoran yang digawangi dua orang chef, yakni Andy Ticer dan Michael Hudman memang mengkhususkan diri pada masakan Italia. Namun, mereka punya signature burger yang diberi nama John T. Edge, yang juga sebagai bentuk penghormatannya kepada sang kritikus makanan tersebut.

2. Mission Bowling Club

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika SerikatTimeout.com

Tak hanya menikmati burger, sesuai dengan namanya Mission Bowling Club memang awalnya adalah tempat untuk bermain bowling dengan standar internasional. Seiring berjalannya waktu, Mission Bowling Club membuka pula restoran untuk para tamu yang datang. Mission Burger menjadi menu andalannya. Karena selain ukurannya yang besar, teksturnya yang juicy membuat siapa saja ingin mencicipinya.

3. A-Frame

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika Serikatacommercialappeal.com

Nuansa Hawaii yang lekat dengan musim panas bisa kamu rasakan saat masuk ke dalam A-Frame. Restoran burger ini terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Double Cheeseburger menjadi signature menu yang ditawarkan di sini. Rasanya yang segar dengan banyak sayuran membuat Double Cheeseburger di A-Frame menjadi primadona.

4. The Company Burger

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika Serikattheadvocate.com

Kamu yang sibuk pasti akan sangat diuntungkan dengan adanya gerai makanan The Company Burger ini. Sebab, tak cuma memiliki banyak cabang, proses penyajian di The Company Burger pun termasuk cepat sehingga membantumu yang memang sedang terburu-buru.

5. The Brindle Room

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika Serikatfoodnetwork.com

Selanjutnya, burger terbaik di Amerika Serikat adalah di restoran The Brindle Room. Di sini burger disajikan dengan sangat istimewa. Tak sembarang daging sapi yang digunakan, mereka hanya menggunakan daging sapi yang sudah dikeringkan selama 21 hari sebelum dipanggang dengan keju dan bawang khas Amerika.

6. Shake Shack

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika Serikatseattle.eater.com

Di tahun 2001, Shake Shack dikenal sebagai brand burger yang dijual di gerobak khas kaki lima. Namun, pada tahun 2003, Shake Shack berekspansi dan memiliki gerai sendiri di tengah kota New York. Signature menunya pun masih sama, yakni Shackburger yang ukurannya pas untuk mengisi perut di waktu sarapan.

7. B Spot Burger

Bukan Burger King, Ini 7 Restoran Burger Terbaik di Amerika SerikatDok. Internet

Kamu si meat-lover, wajib mencoba salah satu menu di B Spot Burger saat berkunjung ke Amerika nanti. Sebab, sejak tahun 1998, B Spot Burger sudah menyajikan menu burger yang penuh dengan aneka daging yang menggiurkan.

Dari tujuh restoran burger yang sudah disebutkan di atas, yang mana yang ingin kamu cicipi? Atau masih tetap ingin mencicipi Burger King?

Sumber : POPBELA.com