Domigado – Kamu sedang mencari hotel instagramable di Yogyakarta? Setelah melewati masa pandemi. Di mana kita tidak bisa pergi ke mana pun akhirnya banyak masyarakat di Indonesia, yang bisa menikmati kembali waktu liburan ataupun setidaknya quality time dan juga pergi keluar. Sehingga dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, dengan suasana yang berbeda. Walaupun harus dalam protokol kesehatan yang ketat.

Namun setidaknya kita bisa melepaskan stres dan juga menikmati udara luar. Salah satu kota yang banyak dipilih oleh beberapa masyarakat indonesia adalah Yogyakarta. Kota klasik yang menyimpan berbagai kenangan ini memang menarik perhatian, dengan suasana dan juga kehidupan di sana.

Deretan Hotel Instagramable di Yogyakarta


Mencari hotel instagramable kalau ini bukanlah sesuatu yang sulit loh. karena sudah banyak hotel yang mengembangkan desain ataupun pernyataan serta konsep hotel yang tidak kalah unik dan menarik.

Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai hotel instagram-able yogyakarta yang wajib kamu kunjungi, terutama ketika sedang ingin mendapatkan tempat untuk wisata sekaligus bermalam.

1) Wabi Sabi

Hotel Instagramable Yogyakarta
source : booking

Malam pertama datang dari wabi sabi Jogja yang cocok sekali digunakan untuk tempat leha-leha serta menikmati suasana jogja dengan santai. Penginapan wabi sabi ini, memang memiliki penampilan yang sangat instagram-able dan fotogenik di setiap sudutnya mulai dari interior kamar, lobi hotel, dan juga tempat untuk menikmati suasana di sekitar hotel.Ditambah lagi dengan mengusung konsep rumah sederhana, namun tetap diepnuhi dengan berbagai fasilitas yang ada.

Bagi kamu yang penasaran, wajib melakukan reservasi dari jauh-jauh hari ya, karena wabi sabi seringkali full booked, ketika menjelang musim liburan ataupun di weekend lokasinya di Jl. Tohpati gang sugriwo no.1711mg Ii,khususnya area jl. Taman siswa, wirogunan, kec. Mergangsan, kota yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta.

Harganya bagaimana? Mulai 470ribu hingga 1,5jt per malamnya. Jaraknya juga tidak terlalu jauh, hanya 4, 8 km dari stasiun saja.

2) Hotel Instagramable Yogyakarta – Benetta House

Hotel Instagramable Yogyakarta
source : airbnb

Selanjutnya hotel instagramable Yogyakarta kedua yang memiliki suasana keren dan wajib dikunjungi adalah Benetta House Jogja. Penginapan dengan kesan ceria hangat dan memiliki ciri khas kehangatan kota Jogja. Tempat ini juga tidak jauh dari pusat wisata malioboro, sehingga cocok sekali bagi kamu yang belum pernah ke Jogja.

Khawatir untuk menginap ataupun mencari hotel yang terlalu jauh, kamu bisa langsung datang kesini. Karena hanya berjarak 1,9 km dari tugu Yogyakarta ataupun stasiun. Kamu bisa mengeluarkan biaya mulai dari 150.000 Untuk kamarnya hotel. Benetta House ini tepatnya terletak di Danurejan 1, Cokrodirjan, Gg. R. Winasis, Jl. Mataram No.649, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.


3) Hotel Instagramable Yogyakarta – Pawon Cokelat Guest House

Hotel Instagramable Yogyakarta
source : kayak

Belum lengkap rasanya jika kamu datang ke Yogjakarta namun tidak pergi ke Pawon Cokelat Guest House, dimana toko coklat ini sebenarnya masuk ke dalam toko yang disulap juga menjadi penginapan yang unik dan instagramable, bangunan alat industri disertai dengan dominasi warna coklat menjadikan hotel ini sangat berbeda dengan beberapa hotel lainnya.

Kamu juga tidak perlu jauh-jauh untuk berjalan ke stasiun. Karena jaraknya hanya 5 menit dengan jalan kaki atau berbeda 300 meter saja. Biaya untuk per kamarnya mulai dari 320.000 Per malam dan lokasinya pun sangat strategis, karena dekat dengan tempat wisata manapun. Terletak di Jl. Ps. Kembang Gg. 1 No.102, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.