DOMIGADO – Buat kamu fans berat Drama Korea tapi bingung harus menonton drama-drama favoritmu dimana. Atau mungkin kamu-kamu yang punya kebiasaan cari-cari situs ilegal buat menonton aktor dan aktris tampan Korea Favorit. Zaman sekarang tidak perlu khawatir lagi, dengan kemajuan teknologi sekarang kita bisa menonton Drama Korea secara legal. Selain mempermudah akses kita pada drama-drama favorit. Menonton di situs atau aplikasi legal menunjukan apresiasi kita pada karya yang dihasilkan oleh para aktor, aktris dan tim produksinya. Selain di Domigado.com, berikut ini situs-situs legal Drama Korea yang bisa kamu akses untuk menonton drakor favorit kamu. 

1. Netflix

Netflix

Netflix memang telah menjadi salah satu platform streaming paling populer di Indonesia bahkan di dunia. Platform satu ini memang lebih dikenal dengan serial-serial asal barat seperti Money Heist, Stranger Things, The Witcher dan lain-lain. Namun siapa bilang kamu tidak bisa menonton Drama Korea di Netflix. Di Netflix tersedia juga judul-judul Drama Korea favoritmu seperti Crash Landing On You, Whats Wrongs With Secretary Kim, Itaewoon Class sampai drama populer The King : Eternal Monarch.

Jangan khawatir karena koleksi Drama Korea yang tersedia di Netflix sangat banyak dan terbilang cukup lengkap. Sehingga banyak pilihan untuk kamu dengan biaya berlangganan sekitar Rp 49.000 sampai Rp 169.000 per bulan.

2. Viu 

Viu

Jika membahas soal streaming Drama Korea, sepertinya platform Viu adalah aplikasi streaming yang paling dicintai di Indonesia. Viu memiliki koleksi drama-drama Asia yang lumayan lengkap. Bahkan kamu bisa menonton film-film Asia, seperti film pemenang Oscar, Parasite.

Selain Drama Korea pun kamu bisa mencoba menonton serial Asia lainnya di platform Viu. Seperti drama Thailand, dorama Jepang bahkan sampai sinetron-sintetron lawas Indonesia loh. Yang menjadi poin plus lagi untuk platform ini, ada beberapa drama yang bisa diakses secara gratis walaupun dengan jeda iklan. Sebagian judul lain bisa diakses jika kamu mendaftar akun premium dengan biaya berlangganan sekitar Rp 10.000 untuk per minggu dan Rp 30.000 untuk per bulannya.