DOMIGADO – Film terbaru dari serial anime Kimetsu no Yaiba yang berjudul Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen telah dipastikan akan hadir di bioskop-bioskop di Indonesia. Film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen telah menjadi film terpopuler di Jepang.

Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen

Bahkan film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen telah memecahkan begitu banyak rekor bahkan sampai mengalahkan rekor film-film legendaris Jepang seperti Spirited Away dan Kimi no Nawa.  

Ternyata Indonesia juga akan mendapat kesempatan untuk dikunjungi salah satu film anime sukses satu ini. Seperti yang diumumkan oleh ODEX selaku pihak yang membawa film Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen ke Indonesia. Sebelum penayangannya secara resmi di bioskop-bioskop. Masuknya film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen ke Indonesia akan di awali dengan kegiatan fans screening terlebih dahulu.

Istilah fans screening mungkin kurang familiar bagi beberapa orang. Fans Screening sendiri adalah pemutaran film tertentu yang dikhususkan untuk para penggemar. Dalam acara fans screening biasanya juga dibarengi denganevent yang berhubungan dengan film atau animenya.

Para penggemar pasti tidak ingin melewatkan dan ingin menjadi bagian dari fans screening. Selain bisa menonton filmnya lebih dulu daripada yang lain. Dalam fans screening ini biasanya tersedia merchandise yang dapat menambah koleksi para penggemar. Merchandise yang dijual di acara fans screening juga biasanya merupakan merchandise yang langka dan sulit di dapatkan di luar acara fans screening.

Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen sendiri menjadwalkan fans screeningnya pada 19 Desember 2020. Acara ini akan berjalan beberapa minggu sebelum pemutaran film yang sebenarnya.