DOMIGADO – Outfit Of The Day (OOTD) Hijab Street Style kekinian yang bisa jadi inspirasi bagi kalian para hijabers. Saat ini style fashion hijab semakin berkembang. Tidak hanya tampil feminim dengan paduan gamis panjang. Padu padan Hijab ala street style juga bisa dieksplore agar gayamu tidak membosankan. Banyak sekali inspirasi OOTD hijab street style yang bisa kamu terapkan sehari-hari.

Gaya hijab street style menjadi salah satu tren fashion kekinian yang sederhana dan tetap terlihat modis. Gaya hijab streest style ini juga kerap disukai oleh para fashionista hijaber, yang suka memiliki tampilan hijab kasual, tetapi tetap terlihat menawan. Nah, gaya hijab street style ini juga cocok buat kamu yang tidak suka ribet dan ingin mencoba gaya hijab simpel.

Hijab saat ini memang sudah menjadi salah satu bagian dari fashion. Bahkan dalam beberapa ajang fashion week pun hijab selalu menjadi satu tampilan yang dinanti. Memakai hijab bukan berarti kamu tidak tampil stylish. Kamu tetap bisa terlihat fashionable, berikout adalah beberapa OOTD hijab street style kekinian yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

1. Striped Shirt dan Wide Leg Jeans

Tampil dengan street style memang sangat nyaman untuk dikenakan dalam segala daily occasion. Apalagi jika kamu merupakan tipe orang yang senang dengan gaya santai dan sederhana. Nah, padu padan pertama yang bisa kamu coba adalah atasan kaos bermotif garis dan celana jeans bermodel wide leg. Style ini cocok untuk dipakai sebagai gaya harian seperti saat hangout dengan teman-teman di mall.

2. Cardigan sebagai Outer

Kamu punya kaos lengan panjang dengan motif dan warna yang bagus? Coba saja untuk dikenakan sebagai outfit street style hijab saat pergi ke kafe dengan teman-teman. Kamu dapat mengombinasikannya dengan cardigan sebagai outer. Padu padan wide leg jeans dengan belt akan membuat tampilanmu menjadi lebih keren dan kekinian.

3. Sweater dan Topi

Kamu juga bisa menggunakan padu padan sweater, basic pants dan sneakers. Street style ini sangat modis jika disandingkan dengan topi untuk membuat tampilan yang lebih sporty. Cocok banget untuk dijadikan inspirasi OOTD hijab casual yang dikenakan saat sedang traveling atau mungkin saat pergi ke taman bermain.

4. Striped Dress

Untuk kamu yang ingin mencari ide OOTD hijab simple yang anggun dan manis, tampilan dengan memadukan dress bermotif garis-garis akan menjadi pilihan yang tepat. Motif garis-garis pada dress akan membuat kesan yang lebih minimalis dan sederhana. Tetapi, paduannya dengan flat shoes atay sneakers akan sangat cocok untuk dipakai saat ke mall.

5. High Waist Cullotes

Terakhir, kombinasi high waist cullotes dan sweater atau kaos juga bisa menjadi pilihan padu padan street style hijab untuk OOTD simple dan casual. Tampilan ini nyaman banget untuk dipakai kuliah atau kerja. Kamu bisa menambahkan kombinasi blazer untuk membuatnya terlihat lebih formal dan rapi jika dibutuhkan.

6. Flare Skirt

Hanya butuh satu rok lipit pendek dan keseluruhan look-mu akan terlihat sangat K-Fashion yang benar-benar terlihat effortless. Kamu bisa menambahkan mini flare skirt pada setelan kaos-skinny jeans. Kamu juga bisa menggunakan dress favoritmu dan tambahkan celana panjang berpotongan lurus. Jika ingin tampil beda, coba kenakan rok mini atau rok lebar yang panjangnya mencapai mata kaki, lalu pakai kaos kaki warna-warni untuk menutup area kaki yang terlihat. Tambahkan sneakers untuk penampilan yang lebih playful!