Jenis Anting Unik Perempuan

Domigado – Anting merupakan satu aksesoris cantik yang harus dimiliki oleh setiap perempuan, khususnya para pecinta fashion. Anting bisa membuat penampilanmu lebih menarik dan kece, bahkan kamu juga bisa terlihat feminim, lebih anggun dan elegan. Nggak jarang perempuan juga mengoleksi berbagai bentuk dan warna anting yang disesuaikan dengan pakaiannya. Mungkin selama ini kamu mengira bentuk anting begitu-begitu saja dan membosankan. Hal tersebut tentu tidak benar, karena ada ada banyak jenis anting dan modelnya yang menarik serta unik yang bisa kamu pilih.

Karena banyak perempuan yang sangat memperhatikan detail top-to-toe, mulai dari warna rambut, aksesoris, pakaian, sepatu serta aksesoris yang tidak boleh ketinggalan yaitu anting, maka beberapa  anting-anting memiliki model menarik dan unik, serta mudah dipadukan dengan bentuk wajah dan outfit yang bisa kamu gunakan.

Nah, biar nggak penasaran, berikut ini merupakan 10 jenis anting-anting unik yang bisa kamu ketahui, di antaranya yaitu:

11. Drop Earrings

Jenis Anting Unik Perempuan

Sesuai dengan namanya, drop earrings merupakan jenis anting yang memiliki model jatuh atau menjuntai panjang kebawah, namun ada juga beberapa drop earrings yang pendek, apapun itu kamu bisa memilihnya sesuai keinginan dan outfit yang kamu kenakan. Dengan menggunakan drop earrings, maka tampilan mu akan lebih elegan, feminim, dan mewah.

10. Stud Earring

Jenis Anting Unik Perempuan

Stud earring atau dikenal dengan istilah giwang merupakan anting berjenis stud atau tusuk yang memiliki ukuran kecil dan desain yang sederhana. Pasalnya anting ini cenderung cocok digunakan oleh siapa saja dengan tipe wajah apapun, sehingga kamu tidak perlu ribet untuk menyesuaikan anting dengan bentuk wajah apapun. Pilihlah anting dengan sentuhan berlian untuk menciptakan kesan mewah dan berkelas. Dengan begitu, kamu akan terlihat glamour dengan kilauan batu berlian yang classy dan bercahaya.

9. Hoop Earrings

Jenis Anting Unik Perempuan

Nah kalau jenis anting yang satu ini memiliki ciri khas berbentuk bulat dan berukuran besar. Hoop earrings bisa digunakan untuk menghadiri acara apapun agar tampil keren. Anting ini memiliki beberapa model yang bisa kamu pilih, mulai dari berdesain polos untuk acara santai hingga sentuhan berlian yang mengkilau untuk acara formal.

Dengan menggunakan anting hoop, penampilanmu akan terkesan playful dan ceria, maka jangan heran jika anting ini digemari banyak perempuan. Bahkan anting ini juga pernah sangat populer di kalangan perempuan pencinta fashion, serta bisa menambahkan efek feminim bagi perempuan yang memiliki rahang kokoh seperti persegi.

8. Dangle Earrings

Jenis Anting Unik Perempuan

Dangle earrings merupakan jenis anting yang mudah digunakan dengan hanya menggantungkan pengait anting ke lubang telinga. Anting ini disukai banyak perempuan, selain ringkas juga dapat memberikan kesan anggun dan feminim . Ada beragam model dan warna dangle earrings yang bisa kamu pilih. Anting ini terbuat dari beragam material, kamu bisa memilih anting dangle dengan tambahan mutiara atau bebatuan yang terkesan etnik dan unik.