Domigado – Ketika membicarakan mengenai film hollywood yang ringan. Maka kita tidak boleh melupakan film komedi romantis Hollywood, yang banyak ditonton oleh para remaja atau orang dewasa. Selain menyegarkan, alur yang di tampilkan dalam film menghanyutkan dan juga menyenangkan.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi film dengan genre komedi romantis. Berikut ini ada beberapa rekomendasi yang sudah terbukti memiliki rating cukup tinggi di tahun 2019, dan menjadi film romantis terbaik.

1) Long Shot

film komedi romantis
slashfilm.com

Long shot yang diperankan oleh Charlize Theron dan juga Seth Rogen menjadi film yang cocok kamu tonton dengna mengusung tema romantis-comedy. Dengan formula hampir serupa dengan Pretty Woman dan juga Made In Manhattan. Uniknya jika kedua film sebelumnya menggunakan wanita sebagai tokoh utama dan layaknya Cinderella.

Namun, dalam film ini sang pria hanyalah Jurnalis sementara Charlotte atau yang diperankan oleh Charlize Theron memiliki kekayaan dan menjadi menteri luar negeri. Sementara pemeran pria hanyalah jurnalis yang disewa sebagai penulis naskah pidato. 

2) To The Boys I’ve Loved Before

film komedi romantis
source : thejakartapost

Film kedua yang memiliki genre komedi romantis dan masuk ke dalam salah satu film yang direkomendasikan yaitu To The Boys I ‘Ve Loved Before. Film yang sukses menarik perhatian banyak orang ini menceritakan seorang gadis bernama Lara Jean, yang memiliki kehidupan sekolah yang tidak terlalu penting.

Namun pada suatu hari ia memutuskan untuk membuat surat cinta pada pria yang pernah ia sukai atau bahkan yang pernah dekat dengan dirinya. Hal ini tentu saja semakin memanas ketika surat tersebut tersebar dan juga dibaca oleh masing-masing pria tersebut. Hal ini menjadikan lah rajin sempat bingung namun merasa senang. Karena ternyata ada beberapa pria yang memutuskan untuk melakukan respon pada surat yang ia kirimkan. Lantas bagaimana kisahnya? Tonton langsung cerita mengenai To All The Boys I’ve Loved Before.

3) Film Komedi Romantis – The Perfect Date

film komedi romantis
source : youtube

Film selanjutnya merupakan The Perfect Date yang dibintangi oleh aktor muda tanpa Noah Centineo bercerita mengenai seorang pemuda bernama Brooks Rattigan yang memiliki cita-cita untuk bisa masuk ke universitas yang sangat baik, yakni Universitas Yale.

Namun karena terkendala biaya pada akhirnya memutuskan untuk bekerja di restoran cepat saji. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa ada banyak sekali cerita dan juga masalah yang dihadapi oleh sang pria yang tinggal di Amerika. Selain itu ia juga memutuskan untuk menerima ide untuk menangani sepupu temannya pergi ke pesta asalkan mendapatkan bayaran yang sepadan. Lalu bagaimana ya date yang dilakukan Brooks dan teman sepupu temannya? Tonton terus yuk.

4) Isn’t it romantic?

film komedi romantis
source : rollingstone

Isn’t it romantic, menjadi film selanjutnya direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari film komedi romantis Hollywood, yang bisa ditonton secara ringan dan mengisi waktu. Bercerita mengenai seorang perempuan lajang bernama Natalie yang memiliki tubuh sedikit gempal. Sejak kecil ia ingin sekali mendapatkan kisah romantis seperti halnya pada drama ataupun film yang ia tonton.

Sayangnya hal tersebut tidak terjadi pada dirinya semakin dirinya bertambah dewasa tidak ada pria yang tertarik. Namun karena suatu kondisi ataupun kecelakaan ia terbangun dalam kondisi seperti cerita dalam film bahkan ada seorang pria tampan dan kaya raya bernama Blake, yang tiba-tiba jatuh cinta padanya. Hal ini tentu saja membuat natalie berusaha untuk belajar mengenai kehidupan dan sesuatu yang tidak sesuai dengan yang ia inginkan.

5) Film Komedi Romantis – The Duff

source : thenewdaan

Selanjutnya adalah film terakhir yang bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang sangat suka dengan film romantis komedi yaitu bercerita mengenai gadis remaja yang memiliki penampilan biasa saja. Bernama Bianca, namun ia memiliki teman populer bernama Jess and Casey, dan juga seorang tetangga sekaligus sahabat dekatnya bernama Rush.

Ia merupakan pria populer yang ada di sekolah. Namun sama halnya seperti drama yang biasanya dirilis dalam film. Ada seorang wanita antagonis yang nantinya akan membenci Bianca, sebagai tokoh utama. Karena sebagai salah satu wanita yang dianggap merebut pacar orang lain. Penasaran bukan dengan filmnya?