7 Lagu Patah Hati Kenang Glenn Fredly, Gagal Move-On Deh!

Domigado – Patah hati adalah hal yang sangat menyedihkan yang pernah dirasakan semua orang. Apalagi kalau ditinggal saat kamu sedang sayang-sayangnya. Move-On adalah salah satu cara agar kamu bisa melupakan kenangan pahit bersama dia. Namun pada kenyataannya, move-on sangat susah untuk dilakukan. Tergantung bagaimana orangnya. Ada yang mudah move-on, ada juga yang membutuhkan waktu sampai bertahun-tahun. Biasanya banyak hal yang membuat kamu larut dalam gagal move-on. Buat kamu yang ingin move-on harus lebih hati-hati dalam memilih lagu. Bisa saja lagu tersebut malah membuat kamu semakin susah move-on.

Seperti lagu-lagu karya mendiang Glenn Fredly yang menyayat hati di bawah ini:

Lagu Sedih Tak Berujung

Lagu Sedih Tak Berujung adalah lagu yang kerap membuat orang menangis saat Glenn Fredly menyanyikannya di konser. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh pujaan hatinya. Aduhhh, kamu pernah mengalami kisah cinta pedih seperti ini?

Akhir Cerita Cinta

Lagu Akhir Cerita Cinta meledak di pasaran kala itu. Salah satu penyebabnya adalah makna lagunya yang dikenal begitu dalam dan sangat menusuk hati. Kisah yang disampaikan oleh Glenn pada lagu yang diawali dengan lirik, “Sandiwarakah selama ini,” tersebut terinspirasi dari keputusan seorang kekasih untuk berpisah dan tidak lagi mau mempertahankan hubungan asmaranya meski telah dijalani dalam jangka waktu yang cukup lama. Putus setelah membanggakan kekasih hati di hadapan orang-orang terdekat? Lagu Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly dijamin bikin hati makin menangis.

Terserah

Lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam. Alunan lagu dan musik yang melow mampu membuat pendengarnya menjadi galau. Bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, dimana salah satu pasangan sudah tidak bisa mempertahankan orang yang salah. Semua lebih baik disudahi daripada menyakiti diri sendiri, karena dirimu juga berhak dicintai. Terserah menjadi kata yang paling sederhana untuk tidak peduli lagi dengan orang yang sudah menyakiti hati. Sudah nyerah dengan hubungan cintamu? Lagu Terserah ini cocok jadi soundtrack galaumu.

Kasih Putih

Kasih Putih merupakan salah satu lagu yang menjadi bukti sukses Glenn di kancah musik. Dirilis pertama kali pada tahun 2000, lagu ini masih mampu membuai pendengar setiap kali dibawakan.. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta dan harapan yang tulus seseorang kepada pujaan hatinya.

Sekali Ini Saja

Lagu Sekali Ini Saja juga sempat hits banget di awal 2000-an dan menceritakan tentang harapan untuk mencintai seorang wanita satu kali jika diberi kesempatan. Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup sekali ini saja. Lagu move-on ini jadi soundtrack patah hati remaja masa itu.

Januari

Selama berkarier sebagai penyanyi, Glenn Fredly dikenal sebagai penyanyi yang populer dengan single Januari. Lagu yang menggambarkan kepedihan hati seorang laki-laki karena harus berpisah dengan kekasihnya tersebut diyakini terinspirasi kisah kehidupan Glenn yang sesungguhnya. Lagu ini adalah soundtrack patah hati lainnya dari Glenn Fredly untuk kisah cintanya. Cocok untuk yang putus cinta di bulan Januari.

Selesai

Lagu patah hati terbaru dari Glenn Fredly ini mengambarkan perasaan rindu seseorang yang tak ada habisnya dengan sang kekasih. Dirilis pada tahun 2019, lagu ini menjadi single pertama album “Romansa ke Masa Depan” dan menjadi karya terakhir dipenghujung usianya. lagu “Selesai” bercerita tentang seorang yang memiliki cinta luar biasa kepada kekasih lampaunya, sehingga perasaan rindu kian tumbuh.

Nah. Itu tadi ketujuh lagu patah hati milik Glenn Fredly yang bisa menyayat hati saat kamu dengarkan. Lagu mana yang jadi soundtrack patah hatimu?