Domigado – Adanya pandemi corona menghambat banyak aktivitas dan juga kegiatan,termasuk salah satunya nya perusahaan besar film termasuk Black Widow. Padahal berbagai fakta Black Widow mulai dari ide cerita hingga pemain sudah diketahui banyak penggemar.

Film yang menceritakan hero perempuan ini sudah ditunggu oleh banyak orang. Karakter Black Widow juga populer karena terlibat dalam film The Avengers sebelumnya.

Fakta Menarik Film Black Widow

Sebelum menonton, ada baiknya untuk mengetahui deretan fakta menarik dalam film Black Widow yang bisa kamu dapatkan. Siapa tahu disini kamu dapat clue siapa yang akan tumbang pada film selanjutnya. Apa saja sih fakta menariknya ?

1) Loki Mengetahui Masa Lalu Natasha

fakta black widow
source : reddit

Fakta menarik pertama yang dimiliki oleh Natasha atau Black Widow. Dalam film Marvel ada saat dimana Natasha melakukan interogasi pada Loki. Namun hal tersebut dimanfaatkan dengan benar. Sehingga hal ini menyebabkan masa lalu Natasha terbawa atau terbongkar sedikit saja.

Loki menjelaskan bahwa ia tahu mengenai masa lalu yang dimiliki, dan menyebutkan bahwa yang ayah dari Natasha sebagai mata mata dari KGB. Ternyata informasi ini cukup mempengaruhi cerita secara keseluruhan yang dimiliki oleh Black Widow dan sedikit membuka kesan misterius yang dimilikinya.

2) Lahir Tahun 1928

fakta black widow
source :screenart

Fakta Black Widow lain yang dimiliki dari film Black Widow, ternyata ia telah lahir pada tahun 1928. Tidak banyak tahu bahwa karakter superhero yang satu ini lahir pada tahun 1928. Hal ini dikarenakan informasi mengenai masa lalu Natasha yang tertutup. Sempat dijelaskan bahwa ia menjadi yatim piatu karena adanya serangan pada perang dunia II.

Sehingga untuk menyelamatkannya, ia merubah nama dan juga dilatih dalam “The Red Room”. Namun pelatihan ini sangat kejam dan brutal. Sehingga otaknya dicuci dan ditanamkan ingatan yang palsu. Natasha sengaja dibentuk untuk menjadi “mesin pembunuh” jahat Rusia yang telah dilatih sebelumnya.