Layar.id  –  Rumah produksi Visinema Pictures tampak sedang sibuk mempersiapkan film ke-12 mereka, berjudul Eggnoid. Film bergenre drama ini hadir sebagai visualisasi dari komik digital Webtoon yang ditulis oleh Archie the Red Cat.

Dibintangi Morgan Oey dan Sheila Dara, mereka tampak begitu lucu dengan pakaian berwarna kuning keemasan, seperti tampak pada poster.

ADAPTASI

Eggnoid merupakan film yang diadaptasi dari komik webtoon karya Archie the Red Cat. Ini merupakan satu-satunya komik karya anak bangsa yang terbit di Webtoon versi Inggris sejak 11 November 2017.

Telah dibaca lebih dari 4,1 juta orang, kesuksesan komik pun menarik rumah produksi Visinema Pictures untuk menggarap versi film.

Poster Eggnoid

Visinema pun telah merilis beberapa poster resmi untuk film ini. Menurut produser, poster telah mewakili karakter dua tokoh utama. “Kedekatan Eggy yang lugu dan Ran yang imut ini terlihat dari poster official film Eggnoid,” kata Angga Dwimas Sasongko selaku produser.

Film Eggnoid dibawa ke layar oleh sutradara muda Naya Anindita. Perempuan manis ini mengaku tak mengalami kesulitan berarti ketika menggarap film tersebut.

Sementara itu, pemeran utama Morgan Oey, punya cerita berbeda seputar keterlibatannya dalam Eggnoid. Ia mengaku cukup tertantang ketika harus beradegan berada di dalam telur besar yang disebut Eggnoid.

Adegan film Eggnoid

CERITA

Film ini menceritakan tentang kisah dua remaja yang tumbuh bersama, Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara Aisha).

Eggy adalah sosok yang lahir dari Eggpod dan memiliki misi untuk menjadi support system bagi manusia yang menjadi masternya. Sementara Ran digambarkan sebagai karakter imut yang merupakan master dari Eggy.

Dalam keterpurukan dan kesedihan akan masalah pribadinya, hari-hari Ran menjadi berwarna dengan keberadaan Eggy. Kebersamaan mereka dipenuhi dengan canda tawa dan makin lama, Ran semakin bergantung pada Eggy.

Kevin Julio

Selain Morgan dan Sheila, film ini turut dibintangi oleh Kevin Julio sebagai Aji dan Luna Maya sebagai Tante Diany. Kisah Eggnoid selengkapnya dapat Anda saksikan di layar lebar pada 5 Desember 2019 mendatang. Jadi harap bersabar ya.