DOMIGADO – Korean Chingu pasti udah gak sabaran menantikan film Korea apa saja yang bakal tayang bulan September ini, dan siapa saja para pemeran utamanya. Intip yuk film-film Korea terbaru yang pastinya seru untuk ditonton di bulan ini sebagai teman rebahan kalian. Nah, ini dia 4 Film Korea yang akan rilis di bulan September.

1. DIVA 

Film Korea Diva
DIVA film yang bergenre thriller misteri

Shin Min ah akan comeback dalam film ini setelah hiatus dari layar lebar selama 4 tahun. Diva merupakan film yang bergenre thriller misteri, film ini disutradai oleh Jo Seul Ye. Diva menceritakan seorang atlet olahraga selam bernama Lee Young Ae yang diperankan oleh Shin Min Ah. Lee Young Ae memiliki kemampuan, kecantikan dan kepribadian yang baik. Lee Young Ae dan teman baiknya Soo Jin terlibat dalam kecelakaan yang misterius. Tiba-tiba Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya. Namun perlahan-lahan ingatan Lee Young Ae mulai pulih, namun anehnya ia justru mengingat sisi aneh dari Soo Jin.

2. Night of the Undead 

Night of the Undead 

Sebuah film bergenre sci-fiction comedy thriller yang diperankan oleh Lee Jung Hyun, Kim Sung Oh, Seo Young Hee, Yang Dong Geun, dan Lee Mi do.

Film ini disutradarai oleh Shin Jung Won yang terkenal karena menggarap To Catch a Virgin Ghost. Film ini menceritakan kisah So Hee yang menikah dengan pria sempurna. Ia telah menikmati kehidupannya sebagai pasangan pengantin baru. Namun ada sesuatu yang aneh pada suaminya, ia selalu sibuk dan tidak pernah istirahat. So Hee berfikir jika terkadang suaminya tidak seperti manusia. So hee akhirnya mempekerjakan seseorang untuk mengawasi suaminya dan ia menemukan bahwa suaminya sangat berbahaya. So Hee pun memutuskan untuk melawan suaminya dangan bantuan temannya.

3. Space Sweepers

Space Sweepers

Space Sweepers merupakan film blockbuster pertama kali di Korea Selatan yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama yaitu Song Joong Ki, Kim Tae Rin, Jin Sun Gyu, dan Yu Hae Jin. Film ini bertema luar angkasa yang digarap oleh sutradara Jong Sung Hee. Bersetting pada tahun 2092, pada tahun itu luar angkasa dipenuhi rongsokan sisa satelit dan bangkai pesawat. Luar angkasa menjadi tempat mencari uang bagi “The Victory”. The Victory mengumpulkan rongsokan ini untuk dijual. Hingga suatu hari mereka menemukan robot humanoid  bernama Dorothy yang merupakan senjata pemusnah massal. Penemuan itu akan membuat keadaan kelompok The Victory dan juga semesta dalam bahaya.

4. Pawn / Collateral 

Pawn / Collateral 

Film yang dibintangi oleh Sung Dong Il, Ha Ji Won, Kim Hee Won, dan Park Soyi. Dalam film ini Han Ji Won berperan sebagai Seung Yi, berlatar di Incheon Korea Selatan tahun 1993. Doo Seok yang bekerja sebagai penagih hutang ia terlihat kejam namun sebenarnya memiliki hati yang baik. Suatu hari ia pergi ke Myung Ja untuk menagih hutang, namun Myung Ja malah memberikan Seung Yi sebagai jaminan. Myung Ja yang ternyata merupakan imigran ilegal akhirnya dideportasi dari Korea Selatan. Sehingga Seung Yi akan akan menjadi tanggung jawab Doo seok.