The Witcher, Serial Netflix Obat Kangen Penggemar Game of Thrones (foto: Netflix)
The Witcher, Serial Netflix Obat Kangen Penggemar Game of Thrones (foto: Netflix)

DOMIGADO – The Witcher merupakan Original Netflix Series yang cukup populer pada akhir tahun 2019 lalu. Bagi kamu penggemar film serial Game of Thrones, The Witcher bisa menjadi salah satu pengobat rindu. Series The Witcher season 1 di Netflix memang sudah berakhir. Namun pada 2021 nanti, Netflix akan menayangkan kelanjutannya di The Witcher season 2.

The witcher season 1, dibintangi oleh Henry Cavill, Freya Allan, dan Anya Chalotra. Serial ini terkenal karena diberitakan sebagai serial adaptasi dari game populer dengan judul serupa. Namun sebenarnya, serial ini diadaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski yang juga menginspirasi game petualangan The Witcher.

Terdiri dari 8 episode, The Witcher mengisahkan petualangan Geralt of Rivia, manusia mutan dengan kekuatan abadi yang disebut sebagai Witcher. Tak memiliki keluarga, perasaan, dan hasrat, Geralt menghabiskan hidupnya berburu monster untuk koin. Cirilla adalah pemegang tahta kerajaan Cintra. Setelah kerajaannya jatuh, Cirilla harus menemukan Geralt dimana mereka berdua terhubung akan sebuah takdir.

The Witcher, salah satu series tersukses di Netflix

The Witcher memang memiliki materi novel yang seharusnya bisa dikembangkan lebih luas. Namun, bayang-bayang sebagai adaptasi game rupanya memang lebiah sesuai dengan serial ini. Setiap episode, The Witcher akan mengikuti perjalanan Geralt memburu monster dari berbagai pihak berbeda. Layaknya menjalankan misi dalam sebuah game.

Dari episode awal, memang telah ditunjukan bahwa Geralt of Rivia dan Cirilla merupakan dua tokoh kunci dalam serial ini. Namun, memasuki episode kedua dan beberapa episode ke depan, kita akan melihat lebih banyak petualangan Geralt melawan monster. Baru pada dua episode terakhir kisah kembali pada kaitan Geralt dengan Cirilla.

Karena sebuah hukum sihir tertentu, beberapa karakter dalam The Witcher tidak akan mengalami penuaan. Jangan terkecoh, serial ini sebetulnya dirilis dengan susunan episode dengan timeline yang acak. Berhubung beberapa karakter kunci tidak mengalami penuaan, penonton akan sudah menyadari adanya plot maju mundur. Tidak ada transisi maupun penjelasan yang menunjukan informasi tersebut.

Petualangan Seru dibalut Aksi, Drama, dan sedikit Horror

(foto: Netflix)
(foto: Netflix)

Buat kamu yang menyukai serial maupun film bertema petualangan fantasi, The Witcher bisa menjadi tontonan yang seru setiap episodenya. The Witcher menampilkan berbagai adegan pertarungan seru antara Geralt dan berbagai jenis monster yang menegangkan.

Bahkan, dibeberapa episode juga menyuguhkan kisah dengan genre horror yang tentu saja mengandung jumpscare mengejutkan. Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai kelas karakter seperti, penyihir (mage), mutan, naga, bangsa peri, dan berbagai fakta dunia sihir yang membuat cerita semakin berkembang.

Daftar Lengkap Pemain The Witcher Season 2 Netflix original series

netflix
The Witcher (foto: Netflix)

Serial original fantasi Netflix The Witcher memulai proses produksi musim kedua pada bulan Februari lalu di Inggris. Serial ini ditargetkan tayang di tahun 2021 mendatang. Pada season kedua The Witcher, Henry Cavill akan kembali untuk memerankan si pemburu monster bayaran, Geralt dari Rivia. Selain itu, Anya Chalotra dan Freya Allan juga akan kembali sebagai penyihir wanita yang kuat, Yennefer, dan putri kerajaan Cintra, Ciri.

Karakter favorit penggemar, Jaskier, yang diperankan oleh Joey Batey juga akan kembali menghibur di musim kedua ini. Para pemain lama lainnya yang akan kembali hadir, yaitu:

  • MyAnna Buring sebagai Tissaia
  • Tom Canton sebagai Filavandrel
  • Lilly Cooper sebagai Murta
  • Jeremy Crawford sebagai Yarpin Zigrin
  • Eamon Farren sebagai Cahir
  • Mahesh Jadu sebagai Vilgefortz
  • Terence Maynard sebagai Artorius
  • Lars Mikkelson sebagai Stregobor
  • Mimi Ndiweni sebagai Fringilla Vigo
  • Royce Pierreson sebagai Istredd
  • Wilson Radjou-Pujalte sebagai Dara
  • Anna Shaffer sebagai Triss Merigold
  • Therica Wilson Read sebagai Sabrina