lagu spotify Sia Snowman

Domigado – Belum lama ini platform streaming audio Spotify mengumumkan 10 lagu yang berhasil masuk dalam tangga lagu Top 10 Spotify Charts Indonesia pada minggu pertama bulan Januari 2021. Mulai dari musisi lokal hingga internasional, lagu lama hingga lagu baru, serta musisi veteran hingga musisi pendatang baru, tangga lagu Spotify berisi lagu-lagu yang cukup beragam. Mari kita lihat 10 lagu yang paling sering diputar di Spotify Indonesia berikut ini, siapa tahu ada favoritmu!

Dynamite – BTS, Lagu Spotify urutan ke 10

Meraih peringkat pertama pada bulan September 2020 lalu peringkat ketiga pada November 2020, tapi tampaknya “Dynamite” masih terus bertahan. Tapi, tidak mengagetkan, sih, karena lagu ini adalah salah satu rilisan K-Pop 2020 yang juga meraih jumlah view terbanyak lewat video mereka di YouTube.

Cuek – Rizky Febian, Duduki Peringkat ke 9

Menduduki peringkat kesembilan di bulan Januari ini adalah “Cuek” oleh penyanyi Indonesia Rizky Febian. Lagu ini dirilis pada Agustus 2020 sebagai bagian dari trilogi ‘Garis Cinta’, yang berkisah tentang beragam fase dalam hubungan asmara. Hampir enam bulan setelah dirilis, kini “Cuek” telah didengarkan lebih dari 26 juta kali!

Life Goes On – BTS, Geser ke Peringkat 8

Well, tampaknya satu lagu BTS saja tidak cukup! “Life Goes On” berhasil meraih peringkat kedelapan di Januari 2021. BTS sendiri menciptakan lagu ini untuk menggambarkan rasa sedih yang dirasakan para fans selama pandemi COVID-19. Dan sepertinya, pesan tersebut masih relevan sampai sekarang, setuju?

34+35 – Ariana Grande, Lagu Spotify Urutan 7

Lagu ini merupakan bagian dari album keenam sang diva pop, Positions, yang resmi diluncurkan pada akhir Oktober tahun lalu. Kini, “34+35” telah diputar lebih dari 216 juta kali di Spotify, dan belum lama ini Ariana juga merilis versi remix bersama Megan Thee Stallion dan Doja Cat.

Blue Jeans – Gangga, si viral peringkat ke 6

Single kedua dari penyanyi Indonesia Gangga menempati posisi keenam di tangga lagu Spotify pada awal tahun ini. Hebatnya, “Blue Jeans” telah dirilis sejak Juni 2020, tapi belakangan ini mulai viral di platform media social TikTok.

Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth duduki urutan ke 5

Anneth, pemenang musim ketiga Indonesian Idol Junior sekaligus penyanyi muda yang dinaungi RANS MUSIC, label musik yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berhasil masuk dalam Top 10 Spotify Charts Indonesia bulan ini! Dalam tiga bulan setelah dirilis, video klip “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” telah ditonton lebih dari 39 juta kali di YouTube.