Domigado – Siapa yang sangka bahwa beberapa artis yang memutuskan untuk berkarir di Amerika merupakan deretan artis yang memiliki keturunan Indonesia. Ada banyak anak bangsa, yang ternyata memutuskan untuk berkarir di Hollywood. Lantas siapa saja artis hollywood keturunan Indonesia yang sekarang ini menikmati popularitasnya di sana?

Penyanyi yang Artis Hollywood Keturunan Indonesia

Pertama, beberapa anak bangsa yang memiiliki keturunan darah Indonesia yang berkiprah di hollywood. Ada beberapa yang berhasil menjadi penyanyi atau populer sebagai musisi, siapa saja mereka ?

1. Doughy Mandagi

Artis Hollywood Keturunan Indonesia
source : jejamo

Namanya Doughy Mandagi. Penyanyi bersuara emas ini memang berasal dari Manado, Indonesia. Ia  frontman di band tempatnya berkarir. Ia bertemu dengan Jonathan Aherne dan kawan-kawannya kemudian membentuk band bernama The Temper Trap ketika ia menjalani hidupnya di Australia, tepatnya di kota Melbourne.

Band tersebut akhirnya merambah skalanya internasional beberapa saat setelah terbentuk pada tahun 2005. Lagu Sweet Disposition langsung membuat The Temper Trap terkenal karena dipakai untuk mengiringi film 500 DAYS OF SUMMER. Selain itu, banyak masyarakat di Amerika yang lebih mengenal Doughy dibandingkan masyarakat yang ada di Indonesia. Menarik bukan ?

2. Penyanyi Hollywood Keturunan Indonesia – Lulu Antariksa

source : tribun

Lulu Antariksa masuk kedalam salah satu penyanyi yang mungkin tidak terdengar di Indonesia, tetapi populer di hollywood. Lulu telah berkarir sebagai aktris sekaligus penyanyi. Ia mulai dikenal luas setelah berperan dalam serial ‘How to Rock’ yang tayang di stasiun televisi Nickelodeon pada 2012. Penyanyi dengan nama lengkap Lauren Marie-Elizabeth Antariksa ini lahir dari ibu asal Jerman dan ayahnya berasal dari Malang, Jawa Timur.

Menetap di Amerika, orang tua dari Lala bertemu dan menikah di California, Amerika Serikat lalu menikah dan menetap di sana. Hingga saat ini, seleb dunia berdarah Indonesia tersebut telah membintangi lebih dari 10 serial televisi, mulai dari  ‘American Family’, ‘According to Jim’, ‘Monk’, ‘Zoey 101’, hingga ‘Tagged’. Dara kelahiran tahun 1995 ini juga pernah muncul di video musik arahan Youtuber Kurt Hugo Schneider, lho.