Setelah sukses memerankan tokoh Seo Woo Jin dalam Romantic Doctor Kim 2, aktor sekaligus penyanyi muda Ahn Hyo Seop kabarnya akan membintangi drama “Hong Chun Gi” di SBS. Dilansir dari kpopchart, perwakilan dari agensi Starhaus Entertainment yang menaunginya menanggapi berita tersebut dengan komentar, “Memang benar kalau Ahn Hyo Seop mendapatkan tawaran peran di drama ‘Hong Chun Gi’ dan saat ini ia sedang mempertimbangkannya.”

Ahn Hyo Seop

‘Hong Chun Gi’ adalah sebuah drama yang akan mengambil latar waktu pada era dinasti Joseon, yang bercerita tentang satu-satunya pelukis wanita pada masa itu. Drama ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jung Eun Gwol, yang juga menuliskan novel asli dari drama populer ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’.

Drama ini nantinya akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang juga menyutradarai drama populer ‘My Love From The Star’ dan ‘Hyena’.

Jika Ahn Hyo Seop menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi peran selanjutnya yang ia mainkan setelah membintangi drama ‘Dr. Romantic 2’ yang telah menayangkan episode terakhirnya pada bulan Februari lalu.

Cutscene Abyss

Sebelumnya, pria berdarah Canada – Korea ini memulai debutnya dalam drama Splash Splash Love dutahun 2015 yang ditayangkan oleh stasiun MBC. Selain  sebagai anggota group proyek One O One yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment, Ahn Hyo Seop juga telah membintangi cukup banyak serial drama dan reality show di beberapa stasiun tv Korea. Beberapa serial drama yang berhasil membawa namanya hingga dikenal adalah Happy Home, My Father is Strange, Still 17, Abyss, dan Romantic Doctor Kim 2. Kesuksesannya memerankan tokoh dalam drama-drama tersebut rupanya membuat namanya masuk dalam beberapa nominasi penghargaan di Korea Selatan dan beberapa berhasil dimenangkan olehnya.