Suzy dan Park So Dam menjadi kandidat film Silk
Suzy dan Park So Dam menjadi kandidat film Silk

DOMIGADO- Perusahaan Amerika Sony Pictures saat ini sedang mempersiapkan produksi film Superhero dari series Marvel Comics yaitu Silk. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi siapa pemeran utama untuk karakter Cindy Moon dalam film ini. Berbagai Media Internasional baru-baru ini mengumumkan beberapa kandidat yang berasal dari industri hiburan Korea Selatan sebagai pemeran karakter utama yang akan menjadi Cindy Moon, yaitu Suzy dan Park So Dam. Dua nama aktris papan atas Korea ini sedang ramai diperbincangkan, apakah benar salah satu dari mereka akan Go Internasional dengan bermain dalam film Hollywood Silk.

Silk adalah Film Super Hero Marvel dengan karakter utama blasteran Korea-Amerika bernama Cindy Moon. Di dalam komik Cindy Moon adalah siswa Korea-Amerika yang digigit oleh laba-laba dengan radioaktif yang juga memberikan Spiderman kekuatan. Cindy Moon dan keluarganya disembunyikan oleh Ezekiel Sims, yang melatih sekaligus melindunginya dari penjahat interdimensi Morlum. Cindy Moon kemudian menjadi superhero bernama Silk dan bergabung dengan Peter Parker untuk memberantas kejahatan.

Park So Dam dan Suzy jadi Kandidat Kuat untuk Silk

Park So Dam dikenal memiliki kemampuan akting yang baik di berbagai film yang ia mainkan. Yang paling terbaru ialah film Parasite yang berhasil merebut piala dengan kategori Film Terbaik Academy Awards (Oscar) 2020. Park So Dam berhasil memerankan karakter perempuan muda yang ambisius dan manipulatif. Sehingga pertimbangan untuk menggaetnya sebagai tokoh superhero Marvel ini semakin besar. Tak dipungkiri bahwa Park So Dam juga merupakan aktris yang sangat populer di industri hiburan Korea Selatan. 

Suzy dan Park So Dam
Suzy dan Park So Dam

Kandidat selanjutnya adalah Bae Suzy. Siapa yang tak kenal aktris multitalenta ini. Ia mengawali kariernya di industri hiburan Korea Selatan sebagai member girl group Miss A. Dari situ dia melaju sebagai aktris solo dan sukses di dunia akting. Belum lama ini, ia mengagetkan para penggemarnya dalam akting yang menggemaskan di film pendeknya Live Your Strange. Kini ia membuat para penggemarnya terkejut lagi dengan menjadi kandidat karakter Cindy Moon. Suzy yang berulang kali menunjukkan perkembangan aktingnya cemerlang dari setiap proyek yang dibintanginya. 

Karakter utama Korea-Amerika bernama Cindy Moon dalam film Silk
Karakter utama Korea-Amerika bernama Cindy Moon dalam film Silk

Beberapa nama aktris Asia juga menjadi kandidat Silk

Selain kedua nama aktris Korea ini, adapula beberapa nama aktris Asia lainnya yang disebutkan, salah satunya adalah Tiffany Espensen. Dia sudah pernah muncul sebagai Cindy Moon di Spider-Man: Homecoming. Di film itu, Cindy Moon adalah teman sekelas Peter Paker (Tom Holland). Kemudian  Arden Cho juga disarankan banyak penggemar untuk peran Cindy Moon sejak beredar kabar Silk akan difilmkan pada tahun 2018. Yang terakhir sebagai kandidat Cindy Moon adalah Lana Condor yang melakukan debut aktingnya sebagai pahlawan super Jubilee di X-Men: Apocalypse. Dia juga memainkan akting yang bagus disetiap film yang dibintanginya.

Dari para kandidatnya itu tentu banyak penggemar KPop yang berharap film Marvel Silk akan diperankan oleh Suzy atau Park So Dam yang berasal dari industri hiburan Korea. Saat ini industri hiburan Korea selain sudah sangat terkenal di Amerika, juga memiliki banyak penggemar dan di berbagai negara, ini bisa menjadi pertimbangan Sony Picture untuk pasar film ini. Pasti banyak yang sudah tidak sabar dan berharap artis Korea berjaya di industri film Hollywood.