DOMIGADO – Soal romance, Drama Korea sudah tidak lagi diragukan kemampuanya dalam kesuksesan membuat para penonton baper, gemas dan terharu. Banyak judul drama drama Korea dengan genre romance yang sangat populer. Tidak hanya populer banyak judul drama Korea dengan genre romance mencetak rating penonton yang sangat tinggi. Bahkan  rating penontonnya dapat memecahkan rekor yang ada. Bukan cuma soal populer, drama-drama Korea ini menyajikan cerita romance anti mainstream yang menarik untuk diikuti oleh para penontonnya.

Berikut ini 5 drama Korea dengan genre romance yang mencetak rating tertinggi selama penayangannya. Cerita cinta dalam drama-drama ini dijamin tidak akan gagal membuat kamu baper total, terharu dan gemes sendiri.

1. Goblin : The Great and  Lonely God – 12,9% 

drama Korea dengan genre romance  Goblin : The Great and  Lonely God
Goblin : The Great and  Lonely God

Pada tahun 2016 drama Goblin: The Great and  Lonely God menyajikan kisah romance anti mainstream yang penuh keajaiban. Drama ini sangat populer bahkan dianggap salah satu drama Korea terbaik yang pernah dibuat. Goblin : The Great and Lonely God meraih rating rata-rata sebesar 12,9% selama penayangannya di saluran TV TVN Korea Selatan. Goblin : The Great and Lonely God merupakan salah satu drama Korea paling hits di tahun 2016 yang menarik perhatian penonton di Korea Selatan sampai penonton global. 

Kisah cinta yang dikisahkan dalam Goblin : The Great and Lonely God adalah kisah cinta antara Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yoo dan Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun. Keduanya terikat oleh takdir dan masa lalu yang panjang. Drama pertama dari aktris Kim Go Eun ini akan membuatmu terpanah. Dengan kisah cinta bahkan bisa menembus ruang dan waktu bahkan takdir.

2. She Was Pretty – 13,4% 

drama Korea dengan genre romance  She Was Pretty
She Was Pretty

Drama bergenre romance comedy ini berkisah tentang 2 sahabat sejak kecil. Kim Hye Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Keduanya terpisah karena Ji Sung Joon yang pindah ke luar negeri. Setelah mereka tumbuh dewasa  Ji Sung Joon berniat kembali ke Korea Selatan untuk menemui Kim Hye Jin kembali. Masalahnya Kim Hye Jin dewasa tidak seperti Kim Hye Jin yang cantik jelita yang dikenal Ji Sung Joon dulu. Penampilan Kim Hye Jin jadi berantakan karena selalu berkerja keras sejak keluarganya bangkrut. 

Karena itu dia meminta sahabatnya Min Ha Ri yang diperankan Go Joon Hee yang cantik dan modis agar menemui Ji Sung Joon. Drama yang tayang pada tahun 2015 ini termasuk drama yang wajib untuk ditonton kalian yang mengaku fans drama Korea. Tidak hanya sekedar romance, cerita antara Kim Hye Jin dan Ji Sung Joon akan memberi kamu pelajaran tentang srti kecantikan yang sebenarnya.