DOMIGADO – Drama Korea merupakan sebuah drama yang paling laris dan memiliki penonton paling banyak di seluruh dunia. Sebab memiliki alur cerita yang sangat menarik dan juga mampu membuat para penonton untuk ikut larut dalam cerita tersebut. Hal ini disebabkan karena selain cerita yang menarik, juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Tak jarang juga bintang KPop memerankan sebuah drama. Yuk kita cermati fakta menarik drama Korea terbaru yang lagi hits berjudul Once Again.

Drama Korea Once Again
Drama Korea Once Again

Di tahun 2020 ini terdapat begitu banyak drama Korea baru yang tayang dengan keunikan dan cerita yang sangat menarik. Salah satu drama Korea yang masih tayang bulan Juli ini adalah drama yang berjudul Once Again. Sebuah drama yang pertama tayang bulan Maret 2020 tersebut telah mendapat sambutan hangat oleh para penggemarnya sejak pertama kali penayangan hingga saat ini.

Terdapat fakta-fakta menarik dari drama ini yang wajib kamu tahu sebagai pecinta drama Korea. Pastinya jangan sampai kamu ketinggalan drama Korea yang lagi hits ini.

Jumlah Episode 100

Bagi kamu para penonton setia drama Korea pastinya kamu bakalan terkejut mengetahui bahwa episode dari Once Again mencapai 100 episode. Yang biasanya pada drama korea  hanya menyajikan 16-30 episode saja, namun hal ini tidak berlaku untuk drama korea keluaran KBS Drama Production tersebut. Setiap episode drama ini berdurasi 40 menit, tergolong drama yang panjang.

Rating Tertinggi Bulan Juli

Sebuah drama yang telah tayang sejak 28 Maret hingga saat ini ternyata semakin hari, semakin mendapat sambutan yang hangat dari para penonton drama Korea. Sebab sejak saat dulu industri drama Korea menjadikan rating menjadi tolak ukur penerimaan masyarakat terhadap drama korea tersebut. Sehingga drama Korea Once Again patut menaruh syukur sebab perhitungan rating Juli 2020 ini, peringkat teratas diduduki oleh drama baru ini, 30%.

Perhitungan rating ini memang sangat berpengaruh untuk memperhitungkan seberapa populer drama tersebut. Tidak hanya pemeringkatan rating saja, ternyata drama ini juga menduduki pencarian terbanyak di internet. Makanya Anda jangan sampai ketinggalan episode-episode terbaru drama ini, karena pastinya kamu akan dibuat menyesal walau hanya ketinggalan satu episode saja. 

Konflik Keluarga

Sejak awal tahun 2020, industri drama Korea banyak menghadirkan cerita-cerita tentang keluarga, begitupun drama keluaran KBS ini yang juga menghadirkan mengenai konflik yang sering terjadi dalam keluarga, yakni masalah pernikahan dan juga perceraian dari sebuah perspektif yang berbeda-beda dari setiap anggota keluarga yang ada dalam drama tersebut. Mulai dari pandangan seorang anak, pasangan, hingga pandangan orang tua.

Drama keluarga ini berfokus pada sebuah kisah keluarga Song yang hampir setiap harinya tidak memiliki hari yang damai dan tentram. Hampir setiap harinya selaluada saja masalah yang muncul dalam keluarganya. Song mempunyai empat orang anak, yang mana dua diantara anaknya telah gagal dalam pernikahannya. Sementara satu orang anaknya telah ada dalam proses perceraian kehancuran keluarganya.

Drama keluarga ini berfokus pada sebuah kisah keluarga Song
Drama keluarga ini berfokus pada sebuah kisah keluarga Song