Jisoo akan bintangi drama Snowdrop

DOMIGADO – Kim Jisoo atau dikenal dengan Jisoo adalah penyanyi, model, aktris, dan K-Pop idol girl band BLACKPINK. Perempuan yang lahir di Gunpo, Korea Selatan ini memiliki visual dan suara yang menarik. Selain itu, perempuan kelahiran 1995 ini memiliki bakat akting yang sangat mumpuni. Dengan kemampuannya tersebut, Jisoo pernah membintangi drama seperti Producers dan Arthdal Chronicles. Kabarnya saat ini Jisoo BLACKPINK terpilih menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Snowdrop. Ini akan jadi drama perdana Jisoo sebagai pemeran utama.

Snowdrop adalah drama produksi JTBC dan akan disutradarai oleh Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi. Sebelum mengerjakan drama Snowdrop, keduanya pernah terlibat dalam drama populer Sky Castle (2008). Buat Anda yang penasaran dan ingin mengenal Jisoo lebih dalam, berikut 8 fakta menarik dan unik Jisoo BLACKPINK. 

Pernah Memakan Kertas

Fakta menarik dari Jisoo yang pertama yaitu pernah memakan kertas. Sekilas bila dilihat dari postur tubuhnya yang mungil Jisoo bukan orang yang memiliki hobi makan. Namun ternyata member tertua BLACKPINK ini sangat gemar makan dibanding member BLACKPINK yang lain. Hal ini tentu membuat penggemar terheran-heran dengan hobinya yang satu ini.

Bahkan saat masih kecil Jisoo pernah memakan berbagai jenis kertas tanpa sepengetahuan ibunya. Berbagai kertas seperti koran, kertas berwarna, kertas dalam buku hingga tisu juga pernah dimakan oleh Jisoo. Namun karena kertas memiliki rasa yang tidak enak, akhirnya Jisoo memutuskan untuk berhenti mencicipi rasa kertas.

Kepribadian 4D

Di balik parasnya yang cantik, Jisoo memiliki kepribadian yang berbeda dari member BLACKPINK yang lain. Karena kepribadian yang berbeda inilah Jisoo dikenal memiliki kepribadian 4D. Kepribadian 4D merupakan salah satu istilah di Korea yang ditujukan untuk seseorang dengan kepribadian tak terduga dan cenderung absurd serta memiliki tingkah aneh.

Kebiasaannya yang aneh seperti meletakkan botol minuman di atas kepala atau pundaknya. Bahkan kebiasaan anehnya ini pernah dilakukan saat berada dalam suatu acara ajang penghargaan musik. Saat semua rekannya serius memerhatikan jalannya acara, Jisoo malah sibuk meletakkan botol di atas pundaknya. 

Jisoo memiliki bakat multitalenta

Multitalenta

Meski memiliki kebiasaan aneh, namun Jisoo ialah seorang yang memiliki banyak talenta. Berbagai talenta dari member BLACKPINK ini diantara seperti jago memainkan alat musik gitar dan drum tradisional Korea (buk). Jisoo bahkan mampu memainkan buk dengan ritme yang beraturan.

Tidak hanya itu saja, Jisoo bahkan memiliki kualitas akting yang mumpuni. Hal ini dapat dilihat dari berbagai drama Korea yang pernah dimainkannya. Inilah salah satu alasan kenapa Jisoo dipilih menjadi pemeran utama dalam drama Korea berjudul Snowdrop