Domigado – Apakah kamu sekarang sedang merasa bosan menonton drama korea? Beberapa fans drakor seringkali beralih dari drama yang melelahkan ke variety show yang menyenangkan dan menghibur. Salah satunya variety show Busted yang akan tayang season ke-3 nya. Jelas dinanti dan banyak ditunggu oleh para penggemar lho. Seperti apa sih variety shownya? simak informasi lengkap berikut ini.

Variety Show Busted, Keren dan Berbeda

variety show busted
sc : koreanidol

Para penggemar variety show asal Negeri Ginseng pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan acara ragam terbaru Netflix yang akan ditayangkan besok (4/5/2018), yang berjudul Busted!. Pasalnya acara ini merupakan paket lengkap karena dibuat oleh tim produksi yang berkualitas tinggi.

Tidak main-main, jajaran cast artis Korea papan atas yang terdiri dari kalangan komedian, aktor/aktris hingga idol populer. Dijamin memanjakan mata sekaligus menghibur para penontonnya! Namun Busted memiliki member pasti yang selalu ada setiap seasonnya, salah satunya adalah Yoo Jae Suk sebagai King of MC di Korea Selatan, seperti apa fakta menarik dibalik variety show kelas kakap ini ?

1. Member yang Berkelas

variety show busted
sc : cewekbanget

Busted menjadi salah satu variety show yang dianggap tandingan running man oleh para fans. Berisikan member, komedian terkenal seperti Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Kim Jong Min akan berpartisipasi sebagai member tetap dalam variety show ini. Tak ketinggalan aktor Ahn Jae Wook dan Park Min Young, serta idol yang sedang naik daun, Sejeong Gugudan dan Sehun EXO akan berperan menyelesaikan berbagai misteri sebagai detektif kharismatik sekaligus kocak.

Kesimpulan dan reaksi mereka yang tidak terduga dari sebuah kasus misteri pastinya akan mengocok perut penonton. Bayangkan saja tingkah absurd Lee Kwang Soo bercampur dengan celotehan Yoo Jae Suk. Ekspresi dan reaksi antar membernya yang kocak dan seru juga akan sangat dinantikan lewat variety show ini.

2. Karakter Seung Gi Sebagai Detektif

variety show busted
cr : soompi

Jadi anggota baru, Lee Seung Gi tampak mendalami perannya sebagai seorang detektif. Dalam season 2, ia terlihat bekerja keras untuk menemukan petunjuk terkait pembunuhan berantai. Begitupun fans yang menunggu season ke-3 ini. Busted juga menyuguhkan karakter Seung Gi yang luar biasa misterius.

Namun sayangnya, keseriusan Lee Seung Gi itu hanya tipuan. Pasalnya, ternyata Lee Seung Gi adalah orang di balik pembunuhan tersebut. Jadi pembunuh di season 2, kelanjutkan Lee Seung Gi akan seperti apa, ya? Langsung kita tunggu Busted 3 di tahun 2021 ini yuk.