DOMIGADO – Drama-drama Korea tidak pernah bosan menghadirkan cerita tentang cinta pertama. Dari cerita cinta pertama yang uwu-uwu imut sampai yang sedih dan bisa menguras air matamu. Berikut ini Domigado.com akan memilihkan 5 drama Korea tentang cinta pertama.

Moments Of 18

Pasangan Choi Joon Woodan dan Yoo Soo Bin dalam Moments Of 18

Masa SMA biasanya menjadi momen di mana orang-orang pertama kalinya jatuh cinta. Seperti pasangan Choi Joon Woo ( Ong Seong Wo) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) dalam drama Moment Of 18. Seperti judulnya drama bergenre romance ini menceritakan indahnya cinta pertama di usia 18 tahun. Berawal Choi Joon Woo yang dikeluarkan dari sekolahnya dan pindah ke sekolah baru dimana Yoo Soo Bin bersekolah. Insting Yoo Soo Bin merasa lebih baik dia tidak dekat-dekat dengan murid baru di sekolahnya itu. Namun dia tidak bisa mengabaikan rasa penasarannya begitu saja.

Kemudian datanglah kesempatan  untuk Yoo Soo Bin dekat dengan Choi Joon Woo. Setelah mengenal dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Choi Joon Woo. Yoo Soo Bin menyadari bahwa si murid baru lebih baik daripada yang dia curigai selama ini. Benih-benih cintapun tumbuh di antara mereka.

 Moments Of 18

Bagi Choi Joo Won dan Yoo Soo Bin ini adalah pertama kalinya mereka jatuh cinta. Hubungan pasangan ini murni dan polos sekaligus dipenuhi dengan ketidakyakinan dan rasa pesimis. Karena ini adalah pertama kalinya mereka menjalin hubungan setiap hal kecil dan remeh saja mereka lakukan untuk satu sama lain dari hati yang terdalam. Moment Of 18 membawakan kisah cinta yang paling relatable untuk cinta pertama semua orang. Terutama kamu yang menemukan cinta pertamamu di masa SMA. Ketika kamu masih polos dan malu-malu untuk menunjukan rasa cintamu.

Extraordinary You

Extraordinary You

Drama yang bergenre romance dan fantasy ini akan menunjukkan padamu kekuatan dari cinta pertama. Extraordinary You menceritakan Eun Dan Oh yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Suatu hari ia menyadari bahwa kehidupannya yang terlihat baik-baik saja ternyata merupakan setting dari sebuah buku komik. Di dalam setting komik tersebut dia hanya tokoh pendukung. Saat ia berusaha untuk mengubah plot cerita, dia bertemu dengan Ha Roo yang diperankan oleh Rowoon SF9. Ha Roo harusnya hanya menjadi tokoh ekstra bahkan awalnya Ha Roo tidak memiliki nama.

Perubahan plot yang dilakukan Eun Dan Oh membuat Ha Roo memiliki peran lebih dalam cerita. Seiring berjalannya waktu keduanya saling jatuh cinta dan ingin selalu bersama. Namun karena Ha Roo tidak seharusnya memiliki peran dalam cerita, kisah cinta mereka menjadi sulit dan penuh perjuangan.  

Extraordinary You

Ternyata Eun Dan Oh dan Ha Roo tidak hanya sekedar jatuh cinta untuk pertama kalinya. Cinta pertama mereka pernah bersemi di cerita dalam buku lain. Rasa cinta mereka yang begitu kuat melewati ruang dan waktu. Sehingga walaupun mereka menjadi karakter di buku lain cinta mereka tetap bertahan. Cerita cinta pertama dengan konsep fantasi ini dijamin akan menyentuh hati kamu. Terutama saat kamu melihat pengorbanan Eun Dan Oh dan Ha Roo untuk satu sama lain.

I’ll Go To You When The Weather Is Nice

I’ll Go To You When The Weather Is Nice

Cinta pertama memang tidak mudah dihapuskan begitu saja bahkan setelah lama tidak berjumpa. Itulah yang terjadi pada Im Eun Seop yang diperankan oleh Seo Kang Joon dalam drama I’ll Go To You When The Weather Is Nice. Sejak SMA im Eun Seop sudah jatuh cinta pada Mok Hae Won yang diperankan oleh Park Min Young. Bahkan setelah ia tumbuh dewasa dan Mok Hae Won pindah ke Seoul. Sesekali Mok Hae Won kembali ke desa mereka untuk mengunjungi bibinya yang merupakan tetangga Im Eun Seop. Saat-saat itulah yang paling dinantikan oleh Im Eun Seop. Karena ia bisa  melihat Mok Hae Won walaupun dari kejauhan.

I’ll Go To You When The Weather Is Nice

 Im Eun Seop tidak bisa menghilangkan perasaannya pada Mok Hae Won. Walaupun dirinya sendiri terlalu takut untuk menyatakan perasaannya pada gadis yang disukainya itu.  Cinta Im Eun Seop pada Mok Hae Won bisa dibilang first love goals banget.

Im Eun Seop mencintai Mok Hae Won tanpa syarat dan tanpa peduli Hae Won membalas perasaannya atau tidak. Bahkan ketika Mok Hae Won mulai jatuh cinta padanya dan malah meragukan perasaan Im Eun Seop. Im Eun Seop melakukan apa saja agar Mok Hae Won percaya bahwa dia adalah orang yang paling berharga di hidupnya.

Tonton Drama Korea tentang Cinta Pertama favoritmu dengan login di streaming Domigado.com